Lemari Es Samsung RT20FARWDSA, penyimpanan cool pack 12 jam

Lemari Es Samsung RT20FARWDSA merupakan seri lemari es Samsung yang merupakan pembaruan dari Lemari Es Samsung RT19M300BGS. Hampir tidak ada perubahan fitur yang diusung oleh seri ini warna dan kemampuan pendinginannya. Oleh karenanya seri ini juga termasuk salah satu varian lemari Es yang terbilang standar namun tetap unggul di kelasnya. Dengan teknologi inverter dan kemampuan mode pendinginan coolpack hingga 12 jam membuatnya cukup bisa diacungi jempol.

Selain fitur yang sudah lazim disematkan pada lemari es Samsung, seri ini dibekali dengan coolpack. Mode pendinginan yang mampu bertahan hingga 12 jam menjadi kelebihan yang coba ditonjolkan oleh Samsung pada seri ini. Selain itu adanya deodorizing filter juga mampu nilai tambah yang mampu menyihir para konsumen untuk segera memboyong lemari es ini. Fitur penghilang bau ini akan sangat bermanfaat untuk mengatasi potensi bau yang ditimbulkan oleh bahan makanan expired yang Anda simpan.

lemari Es Samsung RT20FARWDSA-diminimalis.com
lemari Es Samsung RT20FARWDSA-diminimalis.com via samsung.com

Lemari Es Samsung RT20FARWDSA, lemari penyimpanan minimalis yang stylish

Untuk kapasitas total lemari es ini sendiri yaitu sebesar 203 liter. Ditambah dengan dimensi sebesar 555 x 1445 x 637 mm dan berat bersih sebesar 50,7 kg. Ukuran tersebut memang terbilang cukup minimalis namun akan sangat pas jika yang Anda cari adalah kulkas mini berkualitas. Anda tidak perlu khawatir kulkas ini akan memakan ruang banyak di dapur Anda, karena jika Anda bisa mengaturnya dengan baik dapur Anda akan terlihat semakin elegan.

Meski terbilang minimalis, kulkas ini memiliki desain bodi yang stylish dan elegan. Dengan balutan warna silver akan sangat cocok berpadu dengan apapun warna dapur Anda. Selain itu pola desain bodi eksterior dan daun pintu pull handel juga sangat cocok untuk sebuah kulkas minimalis yang dibanderol dengan harga terjangkau. Anda tidak akan kesulitan saat menyimpan maupun mengambil makanan di dalamnya

Fitur Unggulan Lemari Es RT20FARWDSA

Untuk fitur unggulan seri ini setidaknya memang sedikit dibawah seri Samsung RT22FARBDSA. Berikut keunggulan yang dimiliki oleh Samsung RT20FARWDSA.

1. Digital inverter Compressor
Fitur ini memungkinkan penghematan energi dan biaya bulanan Anda. Menjaga kestabilan pendinginan dan peredam noise yang handal. Selain itu fitur ini menjaga suhu lebih konsisten sehingga memberikan kenyamanan penyimpanan tersendiri untuk Anda dan keluarga.

2. Coolpack
Fitur ini akan membantu Anda dalam mengamankan freezing sayuran dan buah-buahan Anda. Menjadikan es krim Anda tetap beku serta daging dan sayuran tidak cepat layu meskipun dalam kondisi mati listrik. Fitur ini mampu bertahan hingga 8 jam dalam menjaga kebekuan barang-barang Anda.

3. Deodorizing Filter
Fitur ini berguna sebagai Penghilang bau ruangan dalam kulkas. Terbuat dari karbon aktif yang mampu menghilangkan bau tak sedap, menjaga udara segar dan menjaga rasa makanan tahan lebih lama.

Spesifikasi Detail Lemari Es Samsung RT20FARWDSA

Untuk Spesifikasi detail dari lemari Es ini bisa Anda lihat pada tabel berikut.

Kapasitas Bersih Total (liter) 203
  Freezer (liter) 53
  Lemari ES (liter) 150
Kotor Total (liter) 216
  Freezer (liter) 60
  Lemari ES (liter) 156
Spesifikasi Fisik Dimensi Bersih (pxlxt) (mm) 555×1.445×637
Tinggi kotak bersih dengan engsel (mm) 1.445
Kedalaman bersih dengan handle pintu (mm) 637
Kedalaman bersih tanpa handle pintu (mm) 637
Kedalaman bersih tanpa pintu (mm) 570
Berat Bersih(kg) 50,7 kg
Kotor (kg) 55 kg
Kuantitas Pemuatan 20/40/40 H Kaki 40 Hft; 116
     
Fitur Pendinginan No Frost Yes
Multi-Flow Yes
Fitur Lemari Es Rak Jumlah rak 2 ea
Jumlah Laci sayuran & buah 1 ea
Jumlah Pintu pocket 2 ea
Wadah telur yes
Rak 5 ea
  Zona freshever Yes
  Lampu interior LED lighting
  Kompartmen dingin Yes
Fitur Freezer Jumlah rak (total) 1 ea
Baki Es Ya
Ice maker yes
Fitur Eksterior Handle Recess
Color SA (metal graphite
Lain-lain Door Alarm No
Refrigerant R-600a
Insulasi Siklopentana yes

Lemari Es Samsung RT20FARWDSA, lemari es dengan moist fresh zone

Lemari Es ini dibekali dengan zona moist fresh. Fitur ini akan menjamin kesegaran pada setiap sudut ruangan lemari es Anda. Hal ini tentu saja akan membuat sayuran dan buah yang Anda simpan lebih segar dan terjaga kehigienisannya. Berpadu dengan lampu LED yang mampu menerangi setiap sudut ruangan lemari es menjadikannya indah dari sisi pencahayaan interior. Penghematan yang dilakukan oleh lampu LED ini juga mampu mengurangi biaya operasional penggunaan lemari es jika dibandingkan dengan lampu konvensional.

Fitur no frost pada penyimpanan buah dan sayur lemari es ini sangat berguna untuk membuat sayuran dan buah yang Anda simpan tidak menyisakan kristal beku.

Baca juga: Samsung RS21HFUSL Lemari Es Middle-Level Dengan Twin Cooling Plus Handal

Harga Lemari Es Samsung RT20FARWDSA

Bagi Anda yang belum memiliki lemari Es ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat di kota Anda. Adapun harga yang ditawarkan di toko offline untuk lemari es ini adalah sekitar Rp 3 hingga 4,5 jutaan.

Namun bagi Anda yang gemar berbelanja online, Anda juga bisa membelinya di toko online langganan Anda. Berikut beberapa toko online yang menyediakan produk ini beserta harga yang ditawarkan hingga 19 Februari 2018.

Toko online Tokopedia membandrol kulkas ini dengan kisaran harga Rp 3.725.000 s/d 4.200.000, Lazada Rp 3.499.000, , Blibli Rp 3.699.000. Sementara bhinneka membandrol produk ini dengan harga Rp 4.107.000 an.

Nah, itulah ulasan tentang harga dan spesifikasi lemari Es Samsung RT20FARWDSA yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih produk dan tempat belanja yang tepat. Semoga bermanfaat! (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.