Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Kolam renang outdoor dan hal apa saja yang harus Anda perhatikan

kolam renang outdoor di atas atap yang sangat eksotis - diminimalis.com

Kolam renang outdoor tentu bermanfaat bagi Anda yang ingin berenang dengan kualitas udara yang bagus diantara pepohonan taman yang sejuk. Namun bila Anda tidak memiliki taman dan tinggal di daerah yang rentan terhadap pencemaran udara, maka membuat kolam renang indoor cocok untuk media berenang anggota keluarga Anda. Dari segi ukuran, kolam renang di luar ruangan lebih dapat dieksplore karena proses penggalian tanahnya bisa maksimal. Selain itu, bila kolam renang outdoor Anda terletak di samping taman dengan pohon yang sejuk, hal ini akan membuat suasana berenang Anda menjadi lebih rileks dan sehat.

 kolam renang outdoor, harga kolam renang plastik, harga kolam renang balon
kolam renang outdoor di atas atap yang sangat eksotis – diminimalis.com

Kolam renang outdoor diantara kelebihan dan kekuragannya

Kelebihan kolam renang outdoor
Secara anggaran pembuatan, kolam renang di luar ruangan relatif lebih murah dibandingkan dengan kolam renang indoor, hal ini dikarenakan proses konstruksi yang relatif lebih simpel. fasilitas seperti papan luncur yang tinggi juga lebih memungkinkan untuk dibangun pada kolam outdoor. Kolam renang outdoor yang terletak di samping taman yang dilengkapi dengan pohon dan bunga-bunga juga dapat membuat perasaan kita lebih rileks saat berenang.

Kekurangan kolam renang outdoor

Kekurangan kolam renang di luar ruangan berkebalikan dari kelebihan kolam renag indoor, yaitu tidak lebih memberikan privasi kepada pemiliknya saat berenang. Selain itu, berenang di kolam renang outdoor dapat membuat kulit menjadi gelap. Hal ini dikarenakan oleh cahaya matahari yang bercampur dengan kaporit akan dapat membakar kulit kita bila berenang di bawah terik matahari di siang hari.
Kekurangan lain, kolam renang outdoor, adalah mudah kotor akibat debu dan daun dari taman sekitar kolam tersebut.

 kolam renang outdoor, harga kolam renang plastik, harga kolam renang balon
Kolam renang di luar ruangan perlu sering dibersihkan dari kotoran yang ada di sekitarnya – diminimalis.com

Berbeda dengan kolam renang indoor yang mempunyai keuntungan proteksi terhadap kulit dari cahaya matahari. Berenang di kolam renang indoor pun terasa lebih nyaman dan bebas, Selain itu, kolam renang indoor bisa memberi kesan mewah pada rumah Anda. Sedangkan kelemahan kolam renang indoor adalah pandangan mata yang terbatas oleh dinding dan atap. Selain itu, kolam renang di dalam ruangan memerlukan ventilasi yang cukup untuk menyeimbangkan kelembapan yang disebabkan oleh besarnya jumlah penguapan.

Demikian ulasan kami tentang kelebihan dan kekurangan kolam renang di luar ruangan pada rumah minimalis Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang kelebihan dan kekurangan kolam renang indoor pada rumah minimalis di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Kolam Renang Indoor Antara Kelebihan dan Kekurangannya

Bila Anda membutuhkan kontraktor kolam renang terbaik, kami merekomendasikan Anda untuk membaca ulasannya di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Kontraktor kolam renang terbaik

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.