Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Kamar Mandi Minimalis Terkesan Lebih Nyaman dan Segar dengan Warna Pastel

kamar mandi warna hijau pastel - diminimalis.com

Kamar mandi minimalis merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam sebuah rumah minimalis. Kehadirannya menjadi penyempurna sebuah hunian, terlebih dengan penataan yang baik pada kamar mandi, akan menjadikan aktifitas di dalamnya menjadi lebih nyaman. Desain kamar mandi minimalis yang indah juga dapat dijadikan sebagai penambah nilai pada sebuah hunian.

Kamar mandi minimalis
kamar mandi warna hijau pastel – diminimalis.com

Anda tentunya akan merasa senang jika aktifitas mandi pada sore maupun pagi hari bisa dilakukan pada tempat yang nyaman. Desain kamar mandi unik yang akan memudahkan Anda mengatur letak perlengkapan kamar mandi, sehingga Anda tidak kesulitan mencarinya saat dibutuhkan. Jadi, jangan abaikan desain kamar mandi minimalis yang Anda miliki.

Pilihan warna kamar mandi minimalis sederhana

Tubuh yang telah lelah seharian beraktifitas memang membutuhkan istirahat yang cukup agar bisa beraktifitas dengan baik kembali. Area kamar mandi bisa menjadi salah satu sarana untuk mendapatkan relaksasi tubuh yang nyaman. Suasana nyaman di dalam kamar mandi bisa Anda usahakan dengan berbagai cara sesuai dengan kemampuan Anda.

Suasana yang nyaman dan menyenangkan dalam kamar mandi bisa Anda mulai dari pemilihan warna dindingnya. Setiap warna yang Anda pilih akan memberi kesan yang berbeda pada kamar mandi. Jika Anda menginginkan susana segar dan lembut dalam kamar mandi, penggunaan warna-warna pastel untuk cat dindingnya bisa Anda pilih.

Ada banyak jenis warna pastel yang bisa Anda gunakan, seperti hijau pastel, krem pastel dan ungu pastel. Warna pastel bisa Anda jadikan sebagai warna utama dalam pewarnaan dinding kamar mandi, sehingga kesan manis dan lembut bisa Anda rasakan maksimal. Kamar mandi yang menggunakan warna pastel pada interiornya juga sangat cocok sebagai area untuk relaksasi setelah lelah beraktifitas seharian.

Kamar mandi minimalis
kamar mandi warna merah pastel – diminimalis.com

Anda bisa berendam di dalam bathup sembari menghirup harumnya lilin aroma terapi. Jikapun Anda hanya memiliki desain kamar mandi minimalis tanpa bathup, Anda masih bisa melakukan relaksasi dengan merendam kaki menggunakan ember berisi air garam yang hangat. Serasa di sauna tentunya.

Perpaduan warna pastel yang cocok untuk kamar mandi minimalis modern

Untuk memadukan warna-warna pastel, penggunaan warna putih bisa Anda pilih untuk semakin mengesankan kenyamanan dan kesegaran pada kamar mandi. Warna putih bisa Anda terapkan pada pemilihan warna wastafel, bathup, kloset dan lantai. Dengan begitu, selain kesan nyaman dan segar Anda dapatkan, suasana yang bersih dan menyehatkan pun bisa diraih.

Jiwa semangat Anda juga bisa dipompa kembali dengan warna-warna pastel ini. Lembutnya warna kuning pastel bisa Anda kombinasikan dengan warna orange ataupun warna hijau daun agar kesan ceria dapat merasuk ke dalam kamar mandi minimalis Anda sehingga semangat hidup Anda bisa tercash kembali.

Kalau Anda takut menggunakan warna pastel pada kamar mandi dikarenakan akan mengesankan feminim, Anda bisa menyiasatinya dengan memadukan warna pastel dengan warna-warna gelap dan natural, seperti coklat dan hitam. Perpaduan warna pastel dengan warna gelap ini akan memunculkan kesan maskulin pada kamar mandi minimalis mewah yang Anda miliki.

Demikianlah ulasan diminimalis kali ini mengenai cara menjadikan kamar mandi minimalis lebih nyaman dan segar menggunakan warna-warna pastel yang lembut. Mudah-mudahan kesan nyaman, segar dan bersih dengan pemilihan warna pastel pada kamar mandi minimalis Anda bisa terwujud. Semoga bermanfaat, salam diminimalis (am.).

Baca juga: desain kamar mandi

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.