Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Jenis-jenis Pagar Rumah Minimalis Modern dan Elegan

pagar dan rumput efektif untuk meredam bising dari jalanan - diminimalis.com

Jenis-jenis pagar rumah minimalis berdasarkan bahan baku yang biasa kita temui diantaranya adalah berbahan kayu, dinding, dan tanaman. Bagi Anda pemilik rumah minimalis, salah satu cara untuk menambah kesan elegan dan modern adalah dengan menambahkan pagar rumah dari salah satu bahan tersebut.

Jenis-jenis Pagar Rumah, Jenis-jenis pintu Pagar Rumah, pagar rumah sederhana , pagar kayu, pagar kayu minimalis, pagar rumah kayu sederhana
pagar kayu dengan desain yang indah – diminimalis.com

Pagar rumah merupakan elemen yang sangat mendukung untuk rumah terkesan modern. Adanya pagar pada sebuah rumah, fungsinya bukan hanya menjadi pelengkap saja, tetapi bisa menjadi salah satu aksesoris keindahan pada bagian desain eksterior. Untuk memaksimalkan fungsi pagar sebagai penambah estetika eksterior rumah, maka Anda juga perlu merancang pagar dengan bahan dan desain yang disesuaikan dengan gaya rumah minimalis Anda.


Jenis-jenis Pagar Rumah Minimalis Modern

Di bawah ini kami uraikan untuk Anda beberapa jenis pagar rumah berdasarkan bahan bakunya yang bisa Anda buat untuk rumah minimalis Anda, diantranya yaitu :

Pagar Rumah Berbahan Baku Batu Alam

Batu alam memiliki kesan alami yang membuat rumah menjadi nyaman dan damai. Harga untuk material batu alam sendiri juga tidak terlalu mahal dan mudah untuk didapatkan. Untuk mendapatkan pagar rumah yang cantik, maka perlu kesesuaian antara pagar rumah dengan desain eksterior rumah tersebut.

Pagar Rumah  Dinding

Pagar rumah dari dinding juga masih banyak digunakan terutama di daerah yang letaknya di kampung karena pengecatannya pun mudah. Agar pagar dinding terlihat indah, alangkah baiknya Anda menyesuaikan dengan warna cat rumah Anda.

Jenis-jenis pagar rumah minimalis, pagar kayu, pagar kayu minimalis, pagar rumah kayu sederhana
pagar rumah kayu yang elegan dan kokoh – diminimalis.com

Pagar Rumah Kayu

Bagi Anda yang menyukai tampilan alami, pagar berbahan dasar kayu bisa menjadi pilihan tepat karena kayu memiliki tampilan lebih cantik yang bisa diaplikasikan di rumah minimalis bergaya etnik. Sesuai sifat dasar kayu yang fleksibel, pagar kayu memang cocok digunakan pada rumah-rumah yang bergaya tradisional klasik. Kesan utama yang menonjol dari pagar ini adalah nuansa alaminya yang begitu kuat. Rumah yang dihiasi pagar kayu akan terlihat lebih natural dan bisa menyatu dengan alam. Anda bisa mengkombinasikan bahan dari kayu dengan besi atau alumunium agar kesan modern lebih terasa.

Demikian ulasan kami tentang jenis- jenis pagar untuk rumah minimalis Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang aneka pagar hidup yang bisa ditanam di samping rumah minimalis Anda di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Aneka pagar hidup yang bisa ditanam di samping rumah minimalis Anda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.