Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Jenis Jenis Anggrek Untuk Tanaman Hias Rumah Minimalis

Anggrek merupakan bunga hias yang memiliki beragam jenis dan keindahan - diminimalis.com

Jenis Jenis Anggrek untuk tanaman hias sangat beragam. Bunga dengan nama latin Orchidaceae ini mempunyai bentuk dan warna yang menawan sehinga pantas dijadikan primadona banyak pecinta bunga di Indonesia. Banyak yang menjadikan bunga anggrek sebagai hadiah namun, ada pula yang sengaja untuk membudidayakannya. Selain itu, banyak pula orang yang memilih tanaman anggrek sebagai hiasan untuk ekterior rumah. Rumah akan semakin cantik dan asri ketika ditumbuhi dengan tanaman anggrek.

Jenis Jenis Anggrek, Jenis Jenis Anggrek di indosia, cara merawat bunga anggrek
Anggrek merupakan bunga hias yang memiliki beragam jenis dan keindahan – diminimalis.com

Jenis Jenis Anggrek Untuk Tanaman Hias Rumah Minimalis

Jenis jenis anggrek untuk tanaman hias rumah minimalis mempunyai bentuk dan ciri khas yang berbeda-beda. Berikut ini akan kami beberapa penjelasan jenis-jenis bunga anggrek untuk tanaman hias :

Anggrek Vanda

Anggrek Vanda pertama kali ditemukan tahun 1975 oleh Sir W. Jones yang diberi nama Avnda Tesselata Robx. Anggrek jenis monopodial ini mempunyai pertumbuhan batang yang terus-menerus tumbuh ke atas. Tanaman anggrek Vanda memiliki ukuran dan bentuk daun yang bervariasi seperti lebar, tipis, tebal dan beberbentuk seperti spatula. Selain terkenal memiliki banyak variasai, bungan anggrek vada juga terkenal memliki ukuran bungan yang besar serta beragam. Bunga jenis ini dapat tumbuh di tanah maupun menempel di dinding.

Jenis Jenis Anggrek, Jenis Jenis Anggrek di indosia, cara merawat bunga anggrek, Menghias ruang makan, mendekorasi ruang makan, desain ruang makan minimalis
anggrek cattleya yang cocok dijadikan tanaman penyegar pada meja makan rumah minimalis Anda – diminimalis.com

Anggrek Catteleya

Anggrek Catteleya termasuk dalam jenis anggrek simpodial dengan pertumbhan ujung yang tanpa batas. Anggrek Catteleya berkembang dengan menumpang hidip pada pohon lain atau sering disebut tumbuhan epefit. Anggrek ini ditemukan pada tahun 1824 ole Sir William yang berhasil membudidayakannya. Anggrek Cattelya mempunyai bunga yang berbeda dengan jenis anggrek lainnya yaitu, jika daunnya lebdar dan pendek maka Cattelya akan berbunga. Namun, jika daunnya sempit dan panjang maka akan jarang berbunga. Anggrek Catteleya banyak dijadikan kaum hawa untuk mendesain ekterior rumah minimalis mereka.

Anggrek Oncidium

Jenis jenis anggrek untuk tanaman hias rumah minimalis berikutnya adalah Anggrek Oncidium. Anggrek Pncidium umumnya tumbuh di daerah yang kering dengan kebtuhan cahaya yang bervariasi. Ketahanan cahaya anggrek Oncidium sekitar 20 -60 persen sehingga, sangat baik untuk dijadikan tanaman hias eketerior rumah yang memiliki banyak cahaya. Anggrek Oncidium sendiri mempunyai lebih urang 3oo spesien yang tersebar di daerah Amerika. Anda semakin punya banyak pilihan untuk mendesain eketerior rumah.

Demikianlah, penjelasan kami mengenai Jenis jenis anggrek untuk tanaman hias rumah minimalis. Masih banyak jenis Anggrek untuk tanaman hias lainnya yang akan semakin mempercantik tampilan rumah minimalis Anda. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang cara merawat anggrek bulan agar berbunga lebat dan tahan lama di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Merawat anggrek bulan agar berbunga lebat dan tahan lama

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.