Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Jenis Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Teman Bermain di Rumah

marmut imut ini menggemaskan bila diberikan rumah-rumahan mungil - diminimalis.com

Jenis hewan peliharaan yang bisa Anda pelihara di rumah sangat beragam. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa diantaranya untuk dipelihara di rumah minimalis Anda. Banyak manfaat yg akan didapat bila Anda memiliki hewan peliharaan. Salah satunya adalah dapat menghilangkan stres dengan melihat tingkah lucu mereka yang menggemaskan.

Hewan Peliharaan Cantik, nama Hewan Peliharaan Cantik, jenis Hewan Peliharaan di rumah
marmut imut ini menggemaskan bila diberikan rumah-rumahan mungil – diminimalis.com

Jenis hewan peliharaan di rumah yang cocok menjadi teman bermain Anda

Pada kesempatan kali ini, diminimalis akan mengulas untak Anda beberapa jenis hewan yang cocok untuk dipelihara di rumah minimalis Anda, diantaranya yaitu:

Kucing

Kucing merupakan hewan jinak yang dengan jenisnya yang beragam. Tingkahnya yang lucu membuat banyak orang senang memeliharanya di rumah. Bermain-main dengannya saat di rumah bisa membuat hiburan tersendiri dan membuat pikiran kita menjadi lebih fresh.

Ikan Hias

Memperhatikan keindahan ikan hias di dalam akuarium dapat membuat suasana hati kita lebih rileks. Gerakan ikan di dalam air yang tenang mampu memberikan efek damai bagi siapapun yang melihatnya. Ada banyak jenis ikan yang bisa Anda pelihara di dalam akuarium, Anda tinggal memilihnya sesuai yang Anda inginkan.

Kura-kura

Kura-kura merupakan hewan yang mudah beradaptasi di berbagai lingkungan baru. Namun Anda perlu mengetahui bisa membedakan jenis kura-kura yang hidupnya darat dan kura-kura yang hidupnya di air. Kura-kura tidak mebutuhkan perawatan yang ribet dan bisa berumur lama. Tetapi Anda perlu menyediakan tempat khusus untuk kura-kira yang aman dari jangkuan anak-anak, karena gigitannya dapat mematahkan tulang jari-jari.

Kelinci
Kelinsi sangat tepat bagi Anda yang memiliki taman luas, karena kelinci merupakan hewan yang gemar bergerak aktif. Hewan ini cocok untuk menemani buah hati Anda berlarian di halaman rumah Anda. Untuk pakannya, Anda cukup memberikan sayur atau wortel tiap pagi dan sore hari.

Hewan Peliharaan Cantik, nama Hewan Peliharaan Cantik, jenis Hewan Peliharaan di rumah
hamster merupakan hewan cerdas dan tingkahnya sangat menghibur – diminimalis.com

Hamster
Banyak orang tertarik untuk memelihara hamster karena jatuh cinta pada pandangan pertama. Biasanya kita tertarik pada hamster karena wajahnya yang lucu, bentuk tubuhnya yang mungil dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Hewan ini tergolong hewan cerdas dan dapat mersepon aneka mainan yang disiapkan untuknya.

Landak mini
Hewan landak biasanya identik dengan hewan yang memiliki kulit berduri yang lancip. Tetapi bayangan itu akan berubah ketika Anda melihat landak mini. Hewan ini sangat lucu dengan ukuran tubuh yang kecil sehingga banyak orang yang ingin memeliharanya. Ukuran tubuh yang kecil memudahkan Anda untuk memeliharanya, karena tidak memerlukan kandang yang luas.

Marmut
Marmut juga cukup banyak dipelihara, terutama karena kelucuan dan kelincahannya. Tak jarang, mereka yang suka memelihara marmut mengikutsertakannya dalam sejumlah kontes, terutama lomba lari.

Demikian ulasan kami tentang beberapa jenis hewan peliharaan di rumah yang cocok menjadi teman bermain Anda , Anda juga bisa membaca artikel kami tentang perlengkapan mememlihara kucing di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Perlengkapan memelihara kucing di rumah minimalis Anda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.