oleh

Inilah Jenis Wireless IP Camera Terbaik Alternatif Selain CCTV

Wireless IP camera terbaik merupakan salah satu fitur yang bisa Anda pasang di rumah minimalis anda. Rumah minimalis? Wah rumah yang kecil ya? Eits jangan salah ya rumah minimalis bukanlah rumah yang sempit. Bentuk rumah minimalis memang didesain untuk memudahkan bagi penyuka rumah yang simple namun bagus.

Wireless IP Camera adalah indikasi dari jenis CCTV yang bagus. CCTV yang baik memiliki jenis kamera yang bagus dan berkualitas tinggi. Anda harus tahu ciri-ciri dari camera yang baik. Untuk itu akan dijelaskan mengenai macam-macam IP camera yang berkualitas tinggi.

Wireless IP Camera Terbaik, ip camera terbaik 2017, ip camera terbaik dan termurah, rekomendasi ip camera, ip camera terlaris, kamera cctv outdoor terbaik, ip camera terbaik 2018, wireless ip camera yang bagus, harga ip camera wireless, CCTV Wifi Terbaik, merk cctv terbaik 2018, kamera cctv outdoor terbaik, merk cctv terbaik di dunia, wireless ip camera terbaik, merk cctv kualitas terbaik, cctv wireless terbaik, harga kamera cctv outdoor terbaik, cctv tanpa wifi
ada banyak jenis wireless ip camera terbaik yang bisa Anda instal di rumah minimalis Anda – Diminimalis.com

Macam-macam Wireless IP Camera Terbaik

Ada berbagai macam merk IP Camera yang ada dan diperjualbelikan secara luas. Anda yang tidak ingin salah pilih saat membeli CCTV harus memahami merk yang berkualitas. Macam-macam IP Camera terbaik antara lain:

1. DB Power Cam

Wireless IP Camera Terbaik, ip camera terbaik 2017, ip camera terbaik dan termurah, rekomendasi ip camera, ip camera terlaris, kamera cctv outdoor terbaik, ip camera terbaik 2018, wireless ip camera yang bagus, harga ip camera wireless
Pemasangan wireless IP camera lebih mudah dibandingkan dengan CCTV biasa – Diminimalis.com

Bentuk DB Power Cam diserupakan semacam lampu jalan agar tidak terlalu terlihat. Desainnya sengaja dibuat begitu agar tidak mengganggu dekorasi rumah anda. Rumah Anda yang minimalis malah akan terlihat bagus jika memiliki kamera CCTV jenis ini. Fiturnya berupa kompresi video H.264/MJPEG menghasilkan gambar yang bagus.

2. Foscam F19821W V2
IP Camera jenis ini memilik chipset sebagai bentuk sistem baru IP Camera sebelumnya. Adanya chipset membuat kinerja IP Camera lebih baik. Resolusi HDnya juga tinggi dan pandangannya lebih luas. Audionya juga berasal dari dua arah sehingga akan lebih jelas.

Diproduksi langsung oleh Foscam Digital Tech membuat IP Cameranya berkualitas tinggi. Terdapat fitur filter IR-Cut untuk video dengan gambar dan warna yang benar. Lampu IR untuk penglihatan malamnya mencapai 8 meter.

3. Fujikam FI-361
Jenis IP Camera ini sangat memudahkan Anda dalam remote video streaming jarak jauh. Streaming menggunakan smartphone atau tablet akan memudahkan mengontrol rumah anda. Tak hanya itu saja, media penyimpanannya juga menggunakan SD Card. Jika terjadi sesuatu maka bisa dicek melalui penyimpanan SD Card.

IP Camera di Android, ip camera app for android, ip webcam android, android ip camera, ip webcam for pc, ip webcam login, ip camera download, remote camera app android, android webcam server
Ada banyak manfaat bila Anda bisa memasang ip camera di Gadget Android Anda – Diminimalis.com

High resolusinya mencapai 1280×720 disertai dengan local memory sebanyak 1 GB. Penglihatan malamnya menggunakan fitur Night Vision IR. Penglihatannya mencapai 55 derajat serta ada IR LED quantity. Sistem browser yang digunakan antara lain Google atau Foxmail.

4. Dropcam Pro
Video yang dihasilkan IP Camera ini sangat bagus dan hasilnya 2X lebih tajam. Banyak setting pengaturan yang dimiliki oleh jenis kamera ini. Luas penglihatannya juga berkualitas tinggi dengan sistem zoom dan night vision. Hasil videonya sangat bagus sekali sehingga snagat recommended untuk anda.

Keunggulan lainnya antara lain menggunakan optic baru dan diperbarui dengan adanya sensor. Jika dihubungkan ke Wifi maka bisa dihubungkan melalui komputer atau perangkat hape. Bisa menggunakan perangkat mobile iOS atau Bluetooth Low Energy (BLE). Live streaming dari Drop Cam bisa disambungkan dengan waktu kurang dari satu menit.

5. Foscam FI9803P
Sistem pengawasan menggunakan kamera ini dilakukan secara terus menerus. Lampu IR nya sangat cocok digunakan untuk penglihatan malam. Ada detector alert via email juga yang bisa menjadi pengaman anda. Fiturnya juga memiliki scheduled recording sehingga bisa memudahkan Anda menjadwal perekaman.

Penglihatan malam ataupun siangnya sangat bagus dan tajam sehingga semua peristiwa tidak ada yang terlewat. Terdapat pula infrared mode baik secara otomatis atau manual. Deteksi kameranya sangat tajam karena fitur softwarenya memang berkualitas tinggi.

6. Ezvis G1-200AO
Kamera Edviz jenis ini memiliki kamera dengan fasilitas full HD 2 Megapixels. Fitur lainnya terdapat visi malam dan lensa yang luas. Selain itu juga ada microphone dan micro SD slot. Tak hanya itu saja, juga ada audio dengan in/out cable.

7. Tenvis JPT3815W
Jenis ini sangat bergantung dengan smartphone Anda karena Anda melakukan pemantauan langsung via smartphone. Pandangan kamera ini juga jauh dan luas sehingga sifatnya menyeluruh. Rumah minimalis Anda akan aman jika dipantau dengan kamera jenis ini.

Fitur yang dimiliki jenis ini antara lain fitur untuk sorot (highlight) dan wifi. Tak hanya itu saja, juga terdapat infrared untuk penglihatan malam. Pendeteksi gerakannya sangat tajam sehingga gerakan apapun akan terekam dengan baik. Adanya perangkat mobile akan sangat memudahkan Anda melakukan pengontrolan menggunakan handphone.

8. Netgear Arlo Smart Home VMS3230
Gambar HD yang ditawarkan jenis kamera ini sangat luar biasa. Tidak peduli siang atau malam hari bisa merekam gambar secara menyeluruh. Pengaturannya juga mudah dan tidak membutuhkan komputer. Kamera diaktifkan dengan aplikasi real-time pemberitahuan.

Fitur kamera ini yang paling menonjol adalah tahan dalam segala cuaca. Baik diletakkan di indoor ataupun outdoor tidak akan berpengaruh pada kualitas gambarnya. Arlo’s gratis app akan memudahkan Anda melakukan live streaming menggunakan komputer atau tablet. Jika Anda menginginkan, bisa juga dilakukan penjadwalan perekaman.

9. Phylink PLC-128PW
Sistem keamanan video yang dihasilkan sangat baik. Bentuknya yang kecil juga mudah untuk disimpan dimana saja. Desain ukurannya yang memang disetting mini memang memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Terdapat juga android apps yang memudahkan saat melihat jarak jauh.

Micro SD merupakan salah satu fitur andalannya yang bisa membuat Anda menyimpan berbagai video. Ada juga perangkat alarm eksternal layaknya PIR dan gas detector. Pengaturan nirkabelnya juga semakin mudah sehingga berbeda dengan kamera lainnya.

10. Hikvision DS-2CD23332-I
Tampilan jenis ini tidak menonjol seperti kamera lainnya. Udara dengan suhu yang berbeda bisa ditangkis oleh kamera ini. Bisa dikatakan bahwa kamera ini merupakan kamera yang tahan dalam segala kondisi. Jenis kameranya juga memiliki resolusi yang tinggi karena sebanyak 3MP.

Fitur CCTV akan sangat bagus untuk melengkapi rumah minimalis anda. Fasilitas berupa CCTV akan membuat rumah Anda terasa aman. Keamanan akan membuat Anda tidak khawatir meninggalkan rumah Anda lama.

Wireless IP Camera terbaik seperti di atas bisa membantu Anda dalam memilih. Memilih IP Camera akan sangat mendukung CCTV anda. Kalau bukan Anda yang menentukan siapa lagi? Keamanan rumah Anda berada di tangan Anda. Selain memahami Wireless IP Camera terbaik, akan lebih baik lagi bila Anda juga memahami cara memasang CCTV wireless di rumah minimalis Anda.(wjp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.