Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Interior Rumah Ceria bagi Anda yang Berjiwa Terbuka

memadukan berbagai warna yang kontras, bisa menjadikan interior rumah Anda terlihat ceria - diminimalis.com

Interior rumah ceria cocok bagi Anda yang memiliki karakter terbuka dan senang berada diantara banyak orang. Meski tidak setiap saat kita bersama dengan banyak orang, namun Anda tetap dapat merasakan riuhnya keceriaan dengan dekoarsi interior yang cocok untuk Anda. Pada kesempatan ini diminimalis akan mengulas tentang cara memaksimalkan penataan interior yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana ceria.

interior rumah ceria, warna warni cat rumah minimalis, warna warni cat dinding rumah
memadukan berbagai warna yang kontras, bisa menjadikan interior rumah Anda terlihat ceria – diminimalis.com

Interior rumah ceria bagi Anda yang berjiwa terbuka

Di bawah ini ada kami rangkum beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendesain interior rumah supaya terlihat ceria.

Melihat Referensi dari Akun Dekorasi Online

Jika Anda masih belum mendapatkan ide untuk menata rumah Anda, cobalah untuk memanfaatkan dunia maya dengan melihat galeri akun dekorasi online di Pinterest dan Instagram. Dengan memperbanyak informasi tentang dekorasi, mulai dari warna, furnitur hingga aksesoris, akan dapat memperkaya referensi Anda tentang dekorasi ceria seperti apa yang ingin Anda hadirkan pada interior rumah minimalis Anda.

interior rumah ceria, warna warni cat rumah minimalis, warna warni cat dinding rumah
furniture bisa Anda warnai dengan warna yang ceria – diminimalis.com

Maksimalkan Furniture Yang Ada Terlebih Dahulu

Jika Anda telah menemukan ide untuk dekorasi ceria pada ruangan Anda, langkah selanjutnya adalah dengan memilih furniture. Maksimalkan furniture yang ada terlebih dahulu dengan melakukan perbaikan. Anda bisa mendaur ulang furniture, minimal dengan mengubah warna catnya.

Rak Buku Bukan hanya Untuk Menaruh Buku

Jika Anda menginginkan konsep yang lebih unik lagi untuk menghadirkan nuansa ceria pada ruangan Anda, tempatkanlah beberapa potongan kecil bunga di sela-sela rak buku. Selain itu Anda juga dapat menambahkan mainan kecil seperti dinosaurus atau robot-robotan di sela-sela buku tersebut.

Tambahkan Tanaman Hijau di Sudut Ruangan

Jika pada ruangan Anda terdapat sudut yang kosong, cobalah untuk memberikan tanaman hijau untuk membuat ruangan lebih segar. Anda juga bisa menempatkan tanaman hijau pada pot yang digantungkan di dinding.

Aksesoris Bernilai Seni Dapat Dijadikan Hiasan

Untuk sentuhan akhir, Anda dapat memberikan aksesoris yang bernilai seni di ruangan Anda seperti lukisan, poster, bingkai foto dan aksesoris lainnya. Pilihlah item yang lucu dan menarik karena dapat memberikan kesan ceria pada ruangan Anda.

Demikian ulasan kami tentang interior rumah ceria bagi Anda yang berjiwa terbuka, Anda juga bisa membaca artikel kami terkait warna interior rumah tenang bagi Anda yang berjiwa damai di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Warna interior rumah tenang bagi Anda yang berjiwa damai

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.