Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Mengapa Harus Tinggal di Kota, Bila Hari ini Peluang Ada di Mana-mana?

Bila tidak ada tuntutan pekerjaan atau bisnis, maka Anda tidak harus tinggal di kota- diminimalis.com

Mengapa harus tinggal di kota? Bila bukan karena tuntutan pekerjaan atau bisnis yang harus dijalankan di kota, maka sebenarnya tak banyak alasan bagi kita untuk harus tinggal di kota. Kemudahan akses dan berbagai fasilitas yang ada di kota, hari ini tidak lagi menjadi daya tarik kuat untuk menjadikan orang desa tinggal di kota.

Bila realita tentang perputaran bisnis lebih cepat, maka itupun efeknya relatif bagi tiap orang. Siapapun yang memlilih tinggal ke sebuah kawasan baru, tentu memiliki tujuan utama. Dan salah satu tujuan itu yang paling umum adalah terkait dengan konsekuensi pekerjaan.

mengapa harus tinggal di kota, perbandingan tinggal di kota dan di desa, manfaat tinggal di desa
Bila tidak ada tuntutan pekerjaan atau bisnis, maka Anda tidak harus tinggal di kota- diminimalis.com

Mengapa harus tinggal di kota?

Bagi Anda yg tidak memiliki pandangan usaha atau pekerjaan di kota, maka tinggal di kota bukanlah pilihan yang tepat. Alasan paling relevan seseorang untuk tinggal di kota paling utama tentu kaitannya dengan urusan pekerjaan, atau usaha yang harus dijalankan di kota yang dituju.

Nah inilah yang akan kita bahas disini. Bila memang tidak ada tuntutan yang harus dikerjakan di kota, entah untuk pekerjaan atau membuka usaha, maka kita tak perlu memaksakan diri untuk pindah ke kota.

Karena nantinya akan banyak konsekuensi berat yang harus dihadapi, seperti biaya hidup mahal, udara yang panas, serta banyaknya polusi udara dimana-mana. Lain halnya dengan kondisi di desa. Ada  banyak hal positif yang masih bisa didapat di desa, seperti kebersihan udara, kesegaran air dan biaya hidup yang tidak semahal di perkotaan.

manfaat tinggal di desa, kebaikan tinggal di desa, keuntungan tinggal di desa
ada banyak manfaat tinggal di desa disamping minimanya fasilitas di banding perkotaan – diminimalis.com

Faktanya, hari ini keasrian desa  justru menjadi hal yang diburu oleh masyarakat kota. Betapa banyak pensiunan yang begitu masa jabatannya berakhir, mereka sudah merencanakan untuk mencari tempat tinggal di desa. Setelah puluhan tahun hidup dengan kondisi kota yang serba panas dan kotor, maka mereka butuh untuk mencari suasana dan akivitas baru yang menyenangkan di desa.

Kabar baiknya hari ini adalah, kita tak harus pindah ke kota untuk mengadu nasib. Karena era tersebut sudah lewat. Hari ini pun kota semakin padat dan persaingan semakin ketat. Tentu hanya orang-orang yang memiliki tuntutan pekerjaan atau usaha yang sudah jalan, yang masih bertahan tinggal di kota.

Sementara  hari ini merupakan era digital, dimana orang yang bisa menguasi alur internet adalah mereka yang bisa mengambil peluang untuk sukses. Dan semua itu bisa dikerjakan dimana saja, baik di kota maupun di desa. Untuk itu, bagi Anda yang tinggal di kota ataupun desa, maka mulailah untuk memahami pola pemasaran online. Dengan begitu, bila Anda memiliki produk atau jasa yang layak dipasarkan, Anda akan dengan mudah terhubung dengan pelanggan sesuai target market Anda.

Demikian ulasan kami tentang gambaran yang sebaiknya dipertimbangkan tentang mengapa harus tinggal di kota?, bila peluang ada di mana- mana. Semoga dengan gambaran di atas, Anda dapat membuat keputusan tepat terkait dimana sebaiknya Anda tinggal. Tentu saja hal tersebut dibuat dengan mempertimbangkan berbagai situasi Anda saat ini. Semoga bermanfaat. (ls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.