Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Gerbang Rumah Aman untuk Perlindungan Rumah Minimalis Anda

gerbang aman yang langsung terintegrasi dengan kanopi yang serasi - diminimalis.com

Memiliki gerbang rumah aman dan kuat menjadi perhatian setiap pemilik rumah. Gerbang adalah salah satu bagian terpenting untuk melindungi rumah dari tindak kriminal seperti pencurian. Oleh karena itu ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat akan memasang gerbang. Pada kesempatan kali ini, Diminimalis akan memberikan informasi berupa tips memilih gerbang rumah aman dan kuat.

Gerbang Rumah Aman, pagar anti maling, pengaman pintu rumah,  desain gerbang minimalis, desain pintu gerbang minimalis, desain gerbang pagar minimalis, model pintu gerbang minimalis
gerbang aman yang langsung terintegrasi dengan kanopi yang serasi – diminimalis.com

Gerbang Rumah Aman Dan Kuat

Di bawah ini kami ulas untuk Anda tentang beberapa kiat untuk membuat gerbang rumah yang aman dan kuat, diantara tipsnya antara lain:

Gerbang Rumah Aman, pagar anti maling, pengaman pintu rumah, desain gerbang minimalis, desain pintu gerbang minimalis, desain gerbang pagar minimalis, model pintu gerbang minimalis
gerbang geser yang tinggi untuk rumah dengan kontur lahan tidak rata – diminimalis.com

1. Menentukan ketinggian gerbang

Tips gerbang rumah aman yang pertama adalah menentukan tingginya. Gerbang yang aman tentu memiliki tinggi yang sulit dijangkau atau dipanjat. Namun, gerbang yang terlalu tinggi juga akan mempengaruhi tampilan eksterior rumah menjadi kurang menarik. Umumnya tinggi sebuah gerbang berkisar 170 cm yang hampir sama dengan tinggi orang dewasa. Ukuran tinggi tersebut bisa Anda tambahkan sesuai kebutuhan. Sebaiknya, hindari menggunakan gerbang yang pendek sekalipun rumah minimalis.

2. Menggunakan bahan kuat

Bahan yang kuat juga menentukan apakah gerbang aman atau sebaliknya. Bahan gerbang sebaiknya dibuat dengan material yang anti karat serta keropos. Anda bisa menggunakan gerbang tembok atau batu bata karena tidak tembus pandang, meredam suara bising dari kendaraan yang lewat dan mampu menahan genangan air banjir.

3. Mengatur daya pandang

Anda perlu menyesuaikan daya pandang dengan kondisi lingkungan sekitar. Apabila Anda tinggal di lingkungan yang relatif sepi, sebaiknya gunakan gerbang yang tidak tembus pandang seperti tembok yang telah disebutkan sebelumnya. Namun, apabila Anda tinggal di lingkungan yang cukup padat, gerbang tembus pandang bisa dipilih dengan tetap memperhatikan keamanannya.

4. Memilih desain yang tepat

Desain yang tepat akan membuat gerbang Anda memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Gunakan desain dengan pola vertikal agar pencuri tidak dapat memanjat gerbang. Anda dapat menambahkan aksen runcing pada ujung gerbang agar gerbang semakin sulit untuk ditembus.

Itu tadi beberapa tips memilih gerbang rumah aman dan kuat. Sebaiknya Anda juga membuat proteksi ganda seperti membuat pintu berukuran kecil disamping pintu besar atau pintu garasi. Cegah tindak kejahatan disekitar dengan memilih perlindungan terbaik dimulai dari gerbang rumah Anda.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang beberapa kiat untuk membuat gerbang rumah yang aman dan kuat. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang raganm desain gerbang terbaik untuk rumah minimalis Anda di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Desain gerbang minimalis yang sesuai dengan tema eksterior rumah bagian depan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.