oleh

Cara Tepat Mendekorasi Furniture Jati Jepara untuk Teras Minimalis Anda

Memilih sebuah furniture untuk teras rumah memang menjadi sebuah pekerjaan yang cukup menyenangkan. Teras merupakan salah satu bagian terpenting di rumah yang memberikan kesan pertama pada sebuah hunian. untuk membuat tampilan teras lebih megah, memilih furniture jati jepara untuk teras minimalis bisa menjadi alternatif tepat yang bisa Anda pilih.

Anda bisa memilih furniture dengan bahan dasar kayu jati, agar kesan mewah semakin terasa. Penggunaan bahan kayu jati ini juga dapat menampilkan kesan lebih natural pada bagian teras rumah Anda.

furniture jati jepara untuk teras minimalis kursi teras jati minimalis modern, kursi teras minimalis 2017, kursi teras panjang minimalis, kursi teras jati murah, kursi teras minimalis murah, kursi teras jati jepara, kursi teras kayu jati minimalis, kursi teras minimalis 2016, furniture mebel jepara, mebel jepara murah, mebel jepara minimalis, mebel jepara terbaru, katalog mebel jepara, daftar harga mebel jepara, furniture jepara minimalis, furniture jati jepara asli, harga mebel jepara minimalis
Furniture jati Jepara untuk teras minimalis – Diminimalis.com

Memilih Furniture Jati Jepara Untuk Teras Minimalis Yang Baik

Menggunakan sebuah furniture berbahan dasar kayu jati memang cukup memberikan kesan yang natural. Anda bisa membiarkan warna natural kayu tetap dipertahankan tampak jelas, ini akan memberikan nuansa alami pada teras rumah minimalis Anda. Di bawah ini ada beberapa jenis furniture jati yang bisa Anda pilih untuk mengisi bagian teras rumah Anda, diantaranya yaitu :

furniture mebel jepara, mebel jepara murah, mebel jepara minimalis, mebel jepara terbaru, katalog mebel jepara, daftar harga mebel jepara, furniture jepara minimalis, furniture jati jepara asli, harga mebel jepara minimalis
Kursi kayu bundar untuk teras – Diminimalis.com

• Yang pertama adalah kursi kayu jati bundar dengan desain minimalis untuk mengisi bagian teras rumah Anda. Selain itu Anda bisa berikan meja bundar di bagian depan rumah atau sepasang kursi kayu jati berbentuk bulat dengan desain meja bulat yang lebih sederhana. Anda bisa pilih juga warna lain dari warna kayu supaya rumah Anda memiliki kesan berbeda.

• Kemudian, Anda bisa pilih kursi semi sofa dengan bahan penyangga berupa kayu jati dengan dudukan berupa busa yang nyaman dan cover yang menarik. Selain itu Anda bisa pilih sebuah meja bundar kecil untuk sekedar menaruh minuman ringan untuk menyambut tamu. Kursi semacam ini cocok untuk teras rumah yang minimalis, yang dapat memberikan kesan mewah dan megah kepada tamu-tamu Anda.

• Pilihan berikutnya adalah kursi dengan sebuah sandaran dengan bentuk daun yang khas. Sedangkan untuk set mejanya Anda bisa pilih set meja minimalis yang berbentuk bulat kecil yang bisa Anda gunakan untuk menempatkan bunga atau tanaman untuk pemanis rumah.

• Pilihan selanjutnya yang bisa Anda gunakan dari bahan kayu jati adalah dari bentuk kursi kotak yang cukup kaku. Meskipun bentuknya cukup kaku, namun furniture tersebut bisa mempercantik bagian teras rumah Anda. Selain itu untuk warnanya, Anda bisa pilih warna asli kayu yang alami dengan diperkuat dengan menggunakan plitur yang mempertegas warna asli kayu yang cukup kuat dan menarik. Sedangkan untuk bagian mejanya, Anda bisa menggunakan set meja berbentuk kotak namun dengan ukuran kecil juga untuk mengisi bagian tengah antara kursi.

furniture jati jepara untuk teras minimalis kursi teras jati minimalis modern, kursi teras minimalis 2017, kursi teras panjang minimalis, kursi teras jati murah, kursi teras minimalis murah, kursi teras jati jepara, kursi teras kayu jati minimalis, kursi teras minimalis 2016
Set kursi yang simpel untuk teras minimalis – Diminimalis.com

• Pilihan kursi teras berikutnya yang bisa mempercantik tampilan teras rumah Anda adalah bentuk kursi kuno yang kuat. Meskipun bentuknya kuno, namun dengan menempatkannya di bagian teras rumah, maka Anda akan mendapatkan kesan vintage untuk rumah Anda. Selain itu untuk set mejanya Anda bisa pilih bentuk meja kecil pendek berbentuk bulat yang cukup menarik untuk mengisi bagian tengah. Sedangkan untuk bagian dudukan dan sAndarannya, Anda bisa memilih bahan busa dengan motif yang kuno juga untuk memperkesan antik.

• Pilihan bijak berikutnya adalah sebuah kursi dengan bentuk setengah lingkaran yang unik. Sedangkan untuk bentuk meja adalah bentuk kotak dengan bahan kayu jati yang kuat dengan warna asli kayu yang masih sangat dipertahankan. Anda hanya perlu mepertegas aksennya dengan menggunakan cat khusus kayu agar tampak lebih awet dan mewah.

• Pilihan terakhir adalah sebuah kursi teras minimalis yang berbentuk bulat dengan aksen rongga yang tipis untuk menghias bagian sAndaran punggung. Kedua kursi tersebut dapat disertai dengan sebuah meja bulat kecil berbentuk unik namun sederhana.

Memilih sebuah mebel kursi untuk teras minimalis memang gampang-gampang susah. Pilihan kayu jati jepara menjadi salah satu pilihan yang cukup bijaksana untuk mempertegas kesan minimalis yang natural. Setidaknya dengan menggunakan sebuah furniture dari kayu jati jepara, tentu saja akan lebih membuat bagian teras bisa menjadi nampak menawan.  Agar keindahannya bisa terjaga dalam waktu lama, Anda juga perlu paham bagaimana cara merawat furniture kayu jati Jepara dengan baik dan benar, selamat mencoba.(an)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.