Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Dinding Keramik Mozaik untuk Interior Rumah Minimalis, Kenapa Tidak?

kamar mandi dengan aplikasi mozaik yang indah - diminimalis.com

Dinding keramik mozaik merupakan alternatif pilihan bagi Anda yang ingin mempercantik interior rumah dengan lebih elegan. Aplikasi mozaik pada dinding, dapat menguatkan berbagai nuansa sebagaimana yang Anda inginkan. Meski pemasangannya tidak sesimpel pemasangan keramik biasa, namun hasil yang didapat sangat sepadan dengan proses pemasangan mozaik yang perlu dilakukan dengan ekstra hati-hati.

dinding keramik mozaik, keramik mozaik dinding dapur, cara memasang keramik mozaik, Desain mozaik keramik, Desain dapur dengan mozaik keramik, Desain mozaik keramik kamar mandi, harga mozaik keramik
kamar mandi dengan aplikasi mozaik yang indah – diminimalis.commozaik

Salah satu kelebihan dari mozaik adalah teksturnya yang beragam. Selain itu, warna dan motifnya pun variatif, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai selera Anda. Dengan mengaplikasikan berbagai desain mozaik pada suatu ruang, Anda dapat membuat ruangan tersebut lebih hidup dan berkarakter.


Dinding Keramik Mozaik untuk Interior Rumah Minimalis Anda

Mozaik sendiri merupakan material lantai dan dinding yang terbuat dari potongan-potongan keramik dan kaca atau media lain yang disusun membentuk pola atraktif yang menarik yang disatukan dengan semacam jaring. Mozaik biasa digunakan untuk kamar mandi, foyer, dan koridor yang tidak terlalu besar.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Kelebihan Bata Ringan dan Kekurangannya untuk Rumah Minimalis Anda
manfaat keramik mozaik, cara memasang keramik mozaik, harga keramik mozaik
mozaik dengan berbagai motif – diminimalis.com

Keramik mozaik bisa dibilang merupakan elemen yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada dinding rumah minimalis. Umumnya keramik mozaik dipasang sebagai penghias kitchen-set atau dinding kamar mandi. Namun pada interior rumah minimalis, keramik mozaik bisa dipasang dimana saja karena mampu memberi efek luas pada ruangan dengan motifnya yang beragam.

Seiring kemajuan teknologi, keramik mozail terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. Bila Anda ingin tampil gaya, unik atau ingin tampil eksklusif, coba pertimbangkan memakai keramik mozaik di rumah.

Hal yang menarik dari keramik mozaik yaitu dalam satu lembarnya, misal yang berukuran 20 cm × 30 cm, dapat terdiri atas warna, motif, dan tekstur yang berbeda. Bila digabungkan, perpaduan ini akan menghasilkan motif yang enak dilihat dan membuat tampilan keramik mozaik tidak membosankan.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Finishing Tampilan Bata Ekspos untuk Dinding yang Sudah Diplester

Keramik mozaik dapat diaplikasikan pada backsplash dapur, dinding kamar mandi, lantai, panel ruang keluarga, headboard kamar tidur, foyer, dan elemen rumah yang sifatnya dekoratif.

Kelebihan penggunaan mozaik untuk aplikasi dinding rumah minimalis antara lain :

• Memiliki daya serap air yang rendah, yang membuatnya mudah untuk di bersihkan dan tahan terhadap perubahan cuaca.

• Jauh lebih menarik daripada ubin keramik biasa.

• Mudah dibentuk / dipotong (hanya menggunakan gunting untuk memotong jaring pada bagian belakang mozaik)

• Memiliki berbagai macam corak dan warna.

• Memiliki tampilan yang atraktif dan dapat digunakan dalam gaya apapun.

• Karena uurannya dapat dipotong sesuai keinginan, mozaik dapat digunakan untuk menghias-zona sulit dan area sempit.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang manfaat mozaik untuk rumah minimalis Anda, semoga bermanfaat. (ls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.