Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel mengawali kuartal pertama tahun 2018

Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel - diminimalis.com

Dimulti Pool sebagai kontraktor yang bergelut di bidang pembuatan kolam renang, mengawali kuartal tahun 2018 dengan meluncurkan produk baru berupa handrail stainless steel.Berpengalaman bertahun-tahun menangani berbagai proyek pembuatan kolam renang, sejak tahun lalu Dimulti Pool mencoba menjajagi pasar dengan menjadi produsen aneka aksesories kolam renang. Handrail kamar mandi menjadi salah satu produk yang dibidik oleh Dimulti Pool selanjutnya.

Pengalaman lebih dari 10 tahun menangani kolam renang Dimulti Pool produksi tangga kolam renang

Bertempat di kantor yang terletak di bilangan Jakarta Timur, Dimulti Pool mencoba menghadirkan produk berkualitas untuk para pelanggannya. Produk seperti tangga kolam renang dan handrail menjadi pilihan bukan tanpa alasan. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun menangani berbagai proyek terkait kolam renang termasuk perawatan dan renovasi, memantapkan Dimulti Pool untuk memproduksi sendiri berbagai keperluan aksesories kolam renang dengan kualitas di atas kebanyakan produk yang sudah ada terlebih dahulu di pasaran.

Salah satu produk unggulan yang telah rilis sebelumnya adalah tangga kolam renang. Tangga kolam renang yang diproduksi dengan bahan dasar stainless steel grade 304 menjadikannya salah satu produk berkualitas tinggi di pasaran. Banyak konsumen dan pelanggan yang merasa puas dengan kualitas yang dihadirkan. Dengan pelayanan pra sales dan kualitas bahan yang tinggi, menjadikan Dimulti Pool salah satu produsen aksesories kolam renang yang cukup diminati konsumen, terutama kalangan menengah ke atas.

Produk handrail stainless steel untuk kamar mandi yang elegan

Mengawali kuartal pertama di tahun 2018, Dimulti Pool mengeluarkan produk baru berupa handrail stainless steel. Masih menggunakan bahan stainless berkualitas seperti produk-produk sebelumnya, produk handrail ini ditujukan untuk Anda yang ingin menambah kenyamanan di dalam kamar mandi. Handrail ini difungsikan sebagai pegangan pada dinding kamar mandi, sehingga diharapkan menambah kenyamanan dan mengurangi faktor resiko cedera ketika di kamar mandi namun tetap nampak elegan.

Dengan dimensi panjang 38 cm dan bahan full stainless 304, gosipnya produk pegangan tangan kamar mandi ini akan dipasarkan di kisaran harga 250 ribu rupiah. Diminimalis mendapatkan beberapa foto bocoran produk yang rencananya akan segera launching di web resmi mereka, DimultiPool.com. Berikut penampakan handrail stainless steel untuk pegangan tangan di kamar mandi tersebut,

Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel - diminimalis.com (1)
Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel – diminimalis.com (1)
Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel - diminimalis.com (2)
Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel – diminimalis.com (2)
Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel - diminimalis.com (3)
Dimulti Pool luncurkan produk handrail stainless steel – diminimalis.com (3)

Dengan dua pilihan bentuk, yaitu sudut siku atau oval, menjadikan Anda bebas menentukan pilihan sesuai selera. Jadi untuk Anda yang kamar mandinya belum terdapat handrail, sepertinya produk dari Dimulti Pool ini layak untuk dinantikan. Dengan spesifikasi produk yang ditawarkan dan menilik reputasi yang dimiliki Dimulti Pool, sepertinya kita tak perlu lagi meragukan kualitas dari handrail ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.