Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang

Desain Kamar Anak Minimalis Terbaik untuk Buah Hati Anda

atap dengan lukisan bertema laut, alternatif selain tema awan yang untuk kamar anak yang indah - diminimalis.com

Desain kamar anak minmalis merupakan rancangan yang banyak dicari oleh pemilik rumah minimalis. Merancang kamar anak tidaklah sesimpel yang dibayangkan, kita perlu memperhatikan perilaku anak yang masih senang bergerak aktif, namun kita juga harus menyadari kondisi rumah minimalis kita yang perlu mengefisienkan luas setiap ruang.

 Desain kamar anak, Desain kamar anak perempuan, Desain kamar anak laki-laki,Desain kamar anak minimalis, Lukisan Awan di plafon, cara mengecat atap motif awan, cara melukis awan di plafon rumah
atap dengan lukisan bertema laut, alternatif selain tema awan yang untuk kamar anak yang indah – diminimalis.com

Menata kamar anak merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Menata kamar pun juga sulit diwujudkan karena beberapa ornamen kreatif membuat kamar menjadi lebih sesak dan ramai. Kamar yang baik tidak hanya mengedepankan unsur keindahan saja, namun cara menatanya juga harus memperhatinkan faktor kebersihan, kenyamanan dan keamanan.

Desain kamar anak minmalis

Dalam konsep minimalis, yang harus kita perhatikan adalah membuat kesan lega pada kamar anak Anda baik laki-laki maupun perempuan. Salah satu caranya adalah dengan meletakkan tempat tidur di sebelah dinding, dengan sebuah meja. Kemudian, tambahkan cermin, yang bisa Anda gantung di dinding untuk menghemat ruangan sekaligus membuat kamar tidur Anda terlihat lebih luas.

Desain Kamar Anak Laki-Laki, Desain Kamar Anak Laki-Laki sederhana, Desain Kamar Anak Laki-Laki ukuran 3x3
kamar anak laki-laki dengan ranjang berbentuk mobil yang terkesan maskulin – diminimalis.com

Bila melihat dari sisi dasar anak-anak yang imajinasinya masih liar, maka kamar anak perlu dibuat dengan desain yang detail demi mendukung perkembangan belajarnya. Maka baik anak laki-laki maupun perempuan, keduanya perlu didesain dengan detail demi mendukung perkembangan karakter mereka.

Anak laki-laki tidaklah sama dengan anak perempuan. Bila anak perempuan memiliki kemampuan multitasking, anak laki-laki hanya bisa fokus dalam satu hal. Penempatan barang yang merata ke seluruh ruangan, justru akan mengganggunya.

Kamar anak laki-laki umumnya tidak membutuhkan banyak furniture sebagaimana kamar anak perempuan. Anak laki-laki umumnya memiliki sifat aktif, maka memberi ruang yang lapang merupakan hal utama yang harus diperhatikan para orang tua.

Pada kesempatan kali ini, Diminimalis akan mengulas beberapa langkah untuk menata kamar anak remaja dengan desain kreatif, berikut diantaranya:

1. Bila anak Anda menyukai tema vintage, gunakan warna dinding cream yang cerah. Anda juga bisa meletakkan laci dan meja belajar dengan gaya rustic style

2. Bagi yang memiliki ruang kosong dan cukup luas di loteng, Anda bisa memanfaatkannya untuk kamar tidur remaja dengan gaya minimalis. Isi kamar dengan barang-barang penting seperti kasur, meja dan kursi serta 2 pot kaktus kecil di meja belajar. Beri jendela pada satu sisi ruangan agar kamar mendapat penerangan yang baik dan sirkulasi udara tetap terjaga

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang desain kamar anak pada rumah minimalis Anda. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang desain kamar anak kembar yang ideal di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

 Kamar anak kembar yang ideal untuk buah hati Anda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.