Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Desain Eksterior Shabby Chic Minimalis yang Sangat Menginspirasi

eksterior shabby chic, cocok bagi Anda yang memilki buah hati yang masih kecil - diminimalis.com

Desain eksterior shabby chic memiliki peranan penting pada sebuah rancangan hunian. Kebanyakan orang memprioritaskan untuk mendesain eskterior demi membuat rumah terlihat indah dari luar. Namun untuk membuat tampilan eksterior terlihat menawan, desain dan permainan warna bukan satu-satunya elemen yang harus dimaksimalkan. Anda tetap harus membuat konstruksi eksterior rumah dengan kuat untuk bertahan di dalam segala jenis cuaca. Karena eksterior rumah adalah bagian terluar yang paling awal terkena dampak dari berbagai macam gangguan, seperti panas matahari, angin dan debu dan hujan.

Desain Eksterior Shabby Chic, model rumah Shabby Chic, teras rumah Shabby Chic
eksterior shabby chic, aman bagi Anda yang memilki buah hati yang masih kecil – diminimalis.com

Desain eksterior shabby chic mengapa baik bagi Anda?

Salah satu gaya desain eksterior sebuah rumah yang masih menjadi desain favorit adalah desain eksterior yang bergaya Shabby Chic. Gaya ini adalah sebuah gaya desain interior yang identik dengan berbagai warna yang lembut dan kalem seperti biru muda, merah muda, peach atau krem dengan berbagai aksen feminin. Bukan hanya dari segi desain saja, ciri khas lain dari shabby chic, juga bisa diperkuat oleh pemilihan furnitur yang terbuat dari kayunya. Umumnya furniture tersebut dibuat dengan ukiran yang halus dan modern di setiap lekukannya, kemudian disertai finishing cat berwarna putih atau warna terang lainnya.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Teknik Acian Dinding yang Benar pada Rumah Minimalis Anda (Bagian 2)

Desain Eksterior Shabby Chic, model rumah Shabby Chic, teras rumah Shabby Chic
eksterior shabby chic yang iterlihat cantik dengan nuansa klasik – diminimalis.com

Bagi yang menyukai konsep feminim, desain Shabby Chic merupakan alternatif yang sangat cocok, karena dapat menghadrikan kesan yang anggun dan elegan. Furnitur yang digunakan pun sederhana namun tak jauh dari ciri khas warna putih. Bila Anda menyukai desain ini sebaiknya Anda mengurangi peletakan barang pada bagian eksterior, karena desain shabby chic identic dengan ruang gerak yang luas dan lega.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Finishing Tampilan Bata Ekspos untuk Dinding yang Sudah Diplester

Dengan mebggunakan desain shabby chic, Anda akan merasakan kenyamanan di dalamnya, karena desain ini memberikan kesan hangat dan nyaman bagi para penghuninya. Desain ini juga cocok bagi Anda yang baru saja memiliki buah hati. Dalam proses tumbuh kembangnya, Anda kan membutuhkan eskterior rumah yang kondusif untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama si kecil. Dan tentu saja, eksterior rumah dengan desain shabby chic merupakan pilihan yang tepat.

Demikian ulasan kami tentang eksterior rumah dengan desain shabby chic, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang cara membangun rumah klasik minimalis bergaya kontemporer di bawah ini. (ls)

Cara membangun rumah klasik minimalis bergaya kontemporer

Leave A Reply

Your email address will not be published.