Inilah Daftar Microwave Hemat Listrik 2018 yang Sebaiknya Anda Miliki

microwave menjadi solusi tepat untuk menyiapkan sahur saat bulan Ramadhan - Diminimalis.com

Microwave sudah bukan barang mewah lagi untuk perabotan rumah tangga. Berbagai masakan dan hidangan memang akan lebih terbantu jika memiliki microwave sendiri di rumah. Micarowave menjadi salah satu peralatan yang diandalkan untuk memasak di dapur tanpa ribet. Namun jika ingin mendapatkan daftar microwave hemat listrik 2018 yang terbaik, tentu saja Anda harus tahu daftarnya terlebih dahulu. Jika Anda membeli microwave tanpa mengetahui rekomendasinya terlebih dahulu, maka Anda tidak akan mendapatkan produk mircowave yang hemat listrik dan bisa juga merugikan dari sisi lainnya.

Selain memperhatikan dari konsumsi daya listriknya, perlu juga diperhatikan beberapa hal penting lainnya agar bisa mendapatkan microwave terbaik. Beberapa daftar microwave hemat listrik 2018 ini bisa jadi akan cocok untuk orang lain namun tidak cocok untuk Anda. Mengapa bisa terjadi? Sebelum membahas daftar merk mircrowave hemat listrik, simaklah terlebih dahulu penjelasan berikut ini:

 Microwave hemat listrik 2018, microwave low watt terbaik 2017, microwave 400 watt, microwave 300 watt, microwave terbaik 2017, microwave oven terbaik 2017, oven dan microwave jadi satu, merk microwave terbaik 2017, harga microwave sekaligus oven, Microwave murah berkualitas, microwave 400 watt, microwave terbaik 2017, microwave oven yang bagus, microwave oven terbaik 2017, oven dan microwave jadi satu, microwave low watt terbaik 2017, microwave 300 watt, harga microwave oven
microwave menjadi solusi tepat untuk menyiapkan sahur saat bulan Ramadhan – Diminimalis.com

Daftar Microwave hemat Listrik 2018

• Kapasitas penyimpanan

Microwave murah berkualitas, microwave 400 watt, microwave terbaik 2017, microwave oven yang bagus, microwave oven terbaik 2017, oven dan microwave jadi satu, microwave low watt terbaik 2017, microwave 300 watt, harga microwave oven
Pilihlah microwave dengan kapasitas penyimpanan yang luang – Diminimalis.com

Sebelum memilih yang dilabeli hemat listrik, perlu sekali Anda tahu berapa kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan. Terdapat beberapa pilihan kapasitas penyimpanan microwave yang kini dijual, misalnya kapasitas 20 liter, 25 liter, 30 liter, dan juga ada pula kapasitas microwave mini dengan ukuran hanya 12 liter. Tentukan terlebih dahulu kebutuhan kapasitas penyimpanan microwave Anda agar nantinya bisa mendukung kegiatan memasak Anda.

• Jenis meja microwave yang dibutuhkan
Microwave memiliki dua jenis table atau meja bagian dalam yang dapat dipilih, yaitu meja datar dan meja putar. Keduanya harus dipertimbangkan terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan jenis meja microwave yang tepat akan sangat penting terutama untuk Anda yang membeli microwave untuk keperluan usaha kuliner.

• Fitur
Semakin canggih produk microwave umumnya memang diikuti dengan harga yang semakin tinggi. Namun jika memang dibutuhkan, maka janganlah membeli microwave yang sangat minim fitur.
Inilah Daftar Microwave Hemat Listrik 2018 Yang Direkomendasikan
Dari banyaknya produk microwave yang dijual saat ini, terdapat beberapa diantaranya yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Beberapa produk microwave terbaik 2018 yang sangat hemat dari segi konsumsi listriknya adalah sebagai berikut:

• Cosmos CO-9919
Mircowave dari Cosmos memiliki pilihan yang cukup beragam termasuk juga dengan adanya Cosmos CO-9909. Microwave ini sangat cocok untuk Anda yang khawatir dengan pengkonsumsian listrik rumah karena produk ini hanya menggunakan daya 400 watt, dan untuk daya maksimalnya hanya 800 watt saja. Daya maksimal dari produk ini hanya ketika Anda ingin mendapatkan panas hingga 250 derajat. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Cosmos CO-9909 ini memang microwave rumahan yang sangat direkomendasikan.

• Sharp R-21A1
Sharp juga sudah sejak dulu selalu direkomendasikan untuk berbagai perabotan elektronik rumah tangga termasuk untuk microwave hemat listrik. Salah satu microwave Sharp yang direkomendasikan adalah Sharp R-21A1 yang hanya membutuhkan daya 399 watt saja. Microwave yang sangat hemat listrik ini memiliki kapasitas penyimpanan yang standar untuk microwave rumahan yaitu 22 liter. Menariknya, microwave ini dilengkapi dengan fitur yang sangat biasa dibutuhkan di rumah, yaitu Instant Noodle Key untuk memasak mie instan dengan sempurna.

• LG MS 2322D
Brand besar LG juga menghadirkan microwave low watt yang sangat pantas untuk Anda miliki bernama LG MS 2322D. Produk microwave dengan kapasitas penyimpanan 23 liter ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 450 watt saja. Walaupun tergolong low watt, namun microwave ini tidak miskin fitur seperti merk-merk lainnya. Pada microwave LG MS 2322D ini terdapat pilihan jenjang power, timer, dan juga fitur yang memudahkan untuk membersihkan bagian dalam microwave.

• Panasonic NU SC100W

Daftar Microwave Hemat Listrik 2018, Panasonic Microwave NN-CF770M-diminimalis.com
Microwave Panasonic yang cocok untuk keperluan katering – diminimalis.com

Panasonic juga tidak ketinggalan memiliki produk microwave low watt berkualitas yang sangat pantas untuk dipilih melalui produk yang bernama NU SC100W. Microwave Panasonic yang satu ini terbilang microwave mini dengan konsumsi daya hanya 400 watt dan kapasitasnya hanya 15 liter. Bagi Anda yang tidak membutuhkan microwave untuk keperluan masak besar, katering, atau usaha kuliner, maka produk Panasonic yang satu ini termasuk pilihan yang terbaik.

• Oxone OX 828
Ada juga mini microwave yang sangat rendah dalam konsumsi daya listrik yaitu microwave Oxone OX 828. Produk yang satu ini hanya memiliki kapasitas 12 liter saja, dan memang diperuntukkan untuk rumah tangga biasa. Dengan konsumsi daya hanya 500 watt, microwave ini dapat memiliki suhu mencapai 250 derajat celsius.

Kelebihan lain dari produk Oxone yang satu ini adalah dimensi produknya yang mungil dan modern. Microwave ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki konsep rumah minimalis yang memang mengedepankan sisi modern, dari sebuah hunian dan juga pemanfaatan ruang yang maksimal. Pembelian microwave yang terlalu besar untuk sebuah rumah tangga biasa, tentunya hanya akan menghabiskan ruangan dapur sehingga akan terlihat sesak.

Lalu berapakah harga microwave hemat listrik yang terbaru di tahun 2018 ini? Perlu diketahui, harga microwave low watt yang telah disebutkan tadi sangat beragam. Umumnya, microwave low watt memang tergolong murah. Namun jika dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan desain produk yang berkualitas tinggi, tentu saja harganya akan lebih mahal dari microwave low watt biasa.

Untuk menghindari pembelian microwave hemat listrik yang terlalu mahal, Anda wajib untuk membandingkan harga terlebih dahulu. Antara toko yang satu dan lainnya bisa jadi memiliki selisih harga microwave hemat listrik 2018 yang sangat jauh,sehingga bisa merugikan Anda jika memilih toko yang memberik harga terlalu mahal.(an)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.