oleh

Membuat Roti untuk Berbagai Keperluan serba Mudah dengan Bread Maker Panasonic SD-P104WSH

Bread Maker Panasonic SD-P104WSH resmi diperkenalkan oleh Panasonic sebagai solusi membuat roti lebih mudah dan praktis. Kemampuannya melakukan setiap kebutuhan dalam membuat roti sangat bisa diandalkan. Alat ini semakin sempurna dengan tambahan dispenser kacang dan kismis plus tepung roti.

Selain dispenser, bread maker ini juga dilengkapi dengan pelindung panas berlebih yang akan menjaga roti hasil panggangan matang secara sempurna. Sementara itu untuk waktu pematangan pun bisa disetel hingga 13 jam. Waktu yang panjang untuk menghasilkan roti yang matang tanpa takut gosong.

Bread Maker Panasonic SD-P104WSH-diminimalis.com
Bread Maker Panasonic SD-P104WSH-diminimalis.com

Spesifikasi Fisik Bread Maker Panasonic SD-P104WSH

Jika dilihat dari segi fisik, bread maker atau bread machine ini memiliki ukuran yang cukup mini dan ringkas. Meski begitu kapasitasnya yang cukup besar hingga 280 gram mampu untuk menampung bahan roti dari adonan hingga jadi dalam jumlah banyak.

Dengan panjang kabel hingga 0,9 meter cukup mudah untuk alat ini menjangkau sumber listrik. Untuk menyalakan alat ini butuh daya sekitar 360 – 420 watt untuk pemanas. Sementara untuk mesinnya membutuhkan daya sebesar 80-96 watt.

Baca juga: Menyelesaikan keperluan dapur serba mudah dengan Rice Cooker Panasonic SR-CEZ18 berkemampuan 3 in 1

Fitur dan Keunggulan Bread Maker Panasonic SD-P104WSH

Berikut ini kami ringkaskan beberapa fitur unggulan pada bread maker ini.

1. Practice Step
Bread maker ini menawarkan kemudahan dalam mengolah adonan menjadi kue/roti yang siap dihidangkan. Langkah mudah dari pengukuran takaran adonan dan memasukannya ke dalam baki, memilih mode panggang dan tekan start hingga tinggal mengangkatnya. Semua serba mudah dengan alat ini.

2. Two Speed + Pulse
Kecepatan pemanggangan dapat diatur sedemikan rupa untuk mendapatkan hasil yang matang sempurna. Alat ini akan mengaturnya secara otomatis untuk membuat segalanya lebih mudah.

3. Dispenser Kacang dan Kismis
Saat Anda membuat kue, dispenser akan membantu menaburkan kacang dan kismis pada waktu yang tepat. Kue Anda akan kering tepat waktu dengan taburan kismis dan kacang diatasnya.

4. Dispenser Tepung
Hal ini turut membuat kerja Anda lebih mudah dari sebelumnya. Dua sensor suhu pada dispenser akan mendeteksi suhu ruang dan pemanggang untuk mengeluarkan tepung pada waktu yang optimal.

5. Pengatur Warna Lapisan Luar
Bread maker ini dilengkapi dengan pengaturan warna lapisan luar pada hasil panggangan roti. Anda bisa menentukan tekstur luar roti akan berwarna terang atau kecoklatan.

6. Pelindung panas berlebih
Pada bagian baki pemanggangan terdapat pelindung dari panas berlebih untuk menghindari kegosongan pada roti yang Anda buat.

Spesifikasi Detail Bread Maker Panasonic SD-P104WSH

Kapasitas 4,2 g – 280 g
Pemanas 360-428 Watt
Timer Hingga 13 jam
Panjang Kabel 0,9 m
Pelindung panas berlebih Ya

Harga Bread Maker Panasonic SD-P104WSH

Panasonic memproduksi piranti memasak roti ini dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik seluruh Indonesia dengan harga sekitar dua hingga empat jutaan.

Sementara bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, berikut ini kami ulas harga yang dibanderol oleh bebrap toko online Indonesia untuk bisa membawa pulang produk ini.

Toko Online Harga Kisaran/ Net (Rupiah)
Tokopedia 2.100.000 – 3.750.000
Bukalapak 2.890.000 – 4.500.000
Blibli 2.673.000 – 3.999.000
Shopee 2.598.000
Lazada 2.900.000
JD.id 3.050.000

Nah, itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Bread Maker Panasonic SD-P104WSH yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan semoga bermanfaat. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed