Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Aneka Hiasan Pada Ruang Tamu yang Cantik dan Menarik

paduan lukisan, karpet dan vas bunga dapat menjadi hiasan terbaik untuk ruangtamu minimalis Anda - diminimalis.com

Aneka hiasan pada ruang tamu yang unik dan menarik akan dapat membuat ruangan menjadi lebih semarak untuk dijadikan tempat bersantai. Idealnya, memilih hiasan untuk ruang tamu tidak bisa dilakukan sembarangan. Banyak berbagai jenis hiasan pada ruang tamu harus disesuaikan dengan konsep ruang tamu itu sendiri. Contohnya hiasan ornamen etnik yang diletakkan di setiap sudut ruang tamu minimalis akan membuat pemandangannya menjadi kontras atau bertabrakan. Dengan demikian Anda harus memilih hiasan yang selaras dengan konsep ruang tamu dan rumah.

ruang tamu dengan tv, ruang tamu menyatu dengan ruang dengan tv, ruang tv minimalis sederhana
paduan lukisan, karpet dan vas bunga dapat menjadi hiasan terbaik untuk ruangtamu minimalis Anda – diminimalis.comruang tamu

Aneka hiasan pada ruang tamu yang unik dan menarik

Ada beragam hiasan dinding pada ruang tamu yang bisa menjadi alternatif untuk mempercantik ruang tamu di rumah Anda. Pada kesempatan kali ini, Diminimalis akan memberikan rekomendasi hiasan ruang tamu yang akan menarik seperti di bawah ini

1. Barang Antik (Lukisan, Patung dan Guci)
Lukisan, patung atau guci merupakan benda-benda antik yang cocok diterapkan pada ruangan dengan konsep seni yang kental. Anda dapat memperoleh barang-barang antik di pasar loak dengan harga yang cukup terjangkau

Aneka hiasan pada ruang tamu, batik dalam interior, aplikasi batik dalam interior, dekorasi menggunakan kain batik
ruang tamu yang dihiasi dengan wallpaper motif batik yang cantik – diminimalis.com

2. Wallpaper (Penutup Dinding)
Hiasan yang satu ini cukup digemari oleh beberapa kalangan karena mencerminkan karakter dari si pemilik rumah. Wallpaper yang dijual di pasaran memiliki beragam warna dan motif yang dapat disesuaikan dengan kegemaran kita, misal wallpaper bermotif bunga atau kartun.

3. Wall Sticker
Selain wallpaper, wall sticker menjadi incaran hiasan ruang tamu. Wall sticker sendiri terdiri dari beberapa gambar atau tulisan yang hanya menutupi sebagian dinding. Wall sticker dengan untaian kata motivasi cocok diletakkan di dinding ruang tamu sehingga orang yang berkunjung dapat terinspirasi dari kata-kata motivasi tersebut.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Model Cermin Klasik Membuat Rumah Anda Nampak Antik dan Elegan

4. Bingkai foto atau figura
Bingkai menjadi pilihan untuk ruang tamu bergaya vintage. Penempatan figura akan menambah kesan ruang tamu yang memorable dimana para tamu diajak bernostalgia mengenang masa lalu lewat foto yang ditempel di dinding.

5. Rak dinding
Rak dinding bisa dijadikan pemanis ruangan yang multifungsi karena kesannya yang simple sehingga cocok untuk rumah bergaya minimalis. Penataannya pun dapat disesuaikan dengan ruangan tamu. Teknik penataan segitiga visual dapat menciptakan ruangan yang lebih seimbang.

Demikian ulasan kami tentang berbagai macam hiasan untuk ruang tamu rumah minimalis Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang kelebihan dan kekurangan rotan sintetis rumah minimalis di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Menata ruang tamu sempit agar tampak luas, begini caranya

Leave A Reply

Your email address will not be published.