Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Air Terjun Dinding Minimalis Batu Alam Yang Segar Dan Mempesona

Air terjun dinding minimalis pada sebuah rumah merupakan salah satu komponen yang bisa Anda gunakan sebagai penambah kenyamanan di dalamnya. rumah memang merupakan tempat yang paling sering Anda singgahi selama hidup, jadi membuatnya lebih istimewa dan terasa lebih nyaman tentunya perlu diusahakan dan air terjun di dinding adalah salah satu solusinya.

air terjun dinding minimalis
air terjun dinding minimalis – diminimalis.com

Secara umum bahan yang digunakan untuk membuat air terjun dinding ada dua, yaitu kaca dan batu alam. Untuk material kaca paling sering digunakan pada air terjun minimalis dalam rumah. Interior rumah tentunya akan terasa lebih nyaman dan terlihat lebih ‘hidup’ dengan air terjun kaca ini. Anda juga bisa menggunakan air terjun ini sebagai media relaksasi di dalam rumah.

Segarnya air terjun dinding minimalis batu alam

Untuk material batu alam yang sering dipakai sebagai material penyusun air terjun dinding biasanya diterapkan pada eksterior rumah, terutama bagian depan rumah. Eksterior rumah yang memiliki air terjun dinding batu alam di dalamnya tentu terasa lebih segar dan bisa juga air terjun tersebut digunakan sebagai elemen dekoratif yang akan menjadikan tampilan eksterior rumah Anda semakin asri dan indah.

Agar air terjun dinding lebih terkesan natural, Anda bisa memadukannya dengan sebuah taman air terjun batu alam di dalamnya. Anda bisa meletakkan di sekitar air terjun dinding tersebut beberapa jenis tanaman faforit. Letakkan tanaman ataupun bunga-bungaan sebagai taman minimalis di sisi yang terlihat pada area air terjun dinding minimalis agar bisa dinikmati.

air-mancur-9
air terjun dan kolam – diminimalis.com

Kesan eksotik dan romantis juga bisa Anda munculkan dengan permainan lampu di area air terjun dinding ini. Anda bisa menggunakan lampu sorot dan lampu hias untuk mengesankan dramatis. Pencahayaan di area air terjun ini juga dimaksudkan agar Anda tetap bisa menikmati keindahan air terjun ini pada malam hari.

Terakhir, Anda juga bisa menggabungkan air terjun dinding minimalis batu alam ini dengan kolam yang memiliki ukuran seragam agar semakin menarik. Anda juga bisa menambah beberapa ekor ikan hias di dalamnya sebagai pelengkap. Semoga bermanfaat, salam diminimalis (am).

Baca juga: desain air terjun

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.