oleh

Nikmati sensasi kesejukkan ruangan dengan AC Sharp AH-X9UEY with new J-Tech inverter

Satu lagi di kelas kapasitas 1 PK, Sharp meluncurkan seri terbarunya yakni seri AH-X9UHY. Secara fitur, tidak ada yang baru dengan AC seri ini. Hanya saja tidak adanya plasma cluster generator sebagai fitur unggulan cukup berpengaruh. Seperti kita ketahui, fitur ini menjamin kehigienisan udara dalam ruang.

Meski AC ini telah resmi masuk pasaran AC tanah air sejak lama. Namun AC ini sedikit kalah tenar padahal kemampuannya dalam mendinginkan ruangan disokong oleh beberapa fitur andalan Sharp. Sperti halnya seri AH-XP9UHY, AC seri ini dibekali dengan fitur super jetstream, w-flex louver, dragonfly Wing Fan, J-Tech Inverter, dan Eco Mode.

AC Sharp AH-X9UEY-diminimalis.com
AC Sharp AH-X9UEY-diminimalis.com

Spesifikasi fisik AC Sharp AH-X9UEY

Hadir dengan tampilan warna putih yang mendominasi bodi meski minus LED lighting tetap memberikannya kesan sebagai AC modern. Sementara untuk freon, AC ini masih mengandalkan refrigerant tipe New R-32 yang unggul pada sisi keramahan terhadap lingkungan.

Secara fisik, AC ini sama dengan pendahulunya yakni tampil dengan desain yang cukup stylish. Dimensi bodi indoornya sebesar 856 x 290 x 244 mm dan outdoornya 598 x 495 x 265 mm dengan berat produk 8 kg unit indoor dan 20 kg untuk unit outdoor.

Adapun beberapa kelebihan lain yang diusung oleh AC ini diantaranya adalah Super jetsream, w-flex louver, dragonfly wing fan, eco mode dan J-tech inverter.

Fitur unggulan AC Sharp AH-X9UEY

J-Tech Inverter
Teknologi ini menawarkan penghematan energi listrik hingga 65 %. AC akan bekerja menyejukkan ruangan dengan lebih efisien termasuk menghemat konsumsi energi yang diperlukan.

Super jetstream
Fitur ini menawarkan kecepatan penyebaran udara sejuk ke seluruh ruangan. Udara segar bisa dinikmati dengan mudah tanpa harus menunggu terlalu lama.

Dragonfly Wing Fan

AC Sharp AH-X9UEY-diminimalis.com.png1.png
Dragonfly Wing Fan-diminimalis.com

Fitur ini menyajikan tingkat efisiensi pendinginan ruangan yang lebih besar. Hal ini terjadi karena debit udara yang ditiupkan lebih besar.

Eco Mode
Mode eco pada AC ini menawarkan pengoperasian dengan konsumsi energi super hemat. Beban konsumsi listrik di rumah Anda akan sedikit berkurang berkat performa AC dengan fitur Eco Mode ini.

W-Flex Louver
Fitur W-flex louver ini menjamin pendistribusian udara dingin tersebar merata, 50 % kearah horisontal dan 27 % ke arah vertikal. Udara sejuk akan terasa di setiap sudut ruangan.

14 Degree Setting
Kemampuan pendinginan AC ini juga ditunjang dengan level suhu yang dapat diatur hingga 14 derajat celcius. Memungkinkan Anda mendapatkan suhu udara yang cukup dingin sesuai keinginan.

Spesifikasi detail AC Sharp AH-X9UEY

Untuk spesifikasi detail AC Sharp seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas 1 PK
Kapasitas Pendinginan

 

9.000 Btu/h
2,64 kW
Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 4,4 A
Daya listrik 780 W
Dimensi Indoor 856 x 290 x 244 mm
Outdoor 598 x 495 x 265 mm
Berat Bersih (dalam dan luar ruang) 8 kg & 20 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø 1/4 inchi
Sisi Gas Ø 3/8 inchi
Warna Putih
Jangkauan Area Lantai 9        – 12 m2
Fitur –          Super Jetstream

–          W-Flex Louver

–          Eco Mode

–          Dragongly Wing Fan

–          J-Tech Inverter

–          14  Setting

–          New Refrigerant R-32

–          2-Auto Swing

–          Remote Control

Harga AC Sharp AH-X9UEY

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC seri ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda. Adapun AC ini dibanderol dengan kisaran harga tiga hingga tujuh jutaan.

Sementara itu, bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang, Anda juga bisa melakukannya di toko-toko online yang ada di Indonesia. Berikut ini kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarkan pantauan kami sampai dengan 27 Juni 2018.

Toko Online Rentang Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 3.290.000 – 4.899.000
Blibli 3.499.000 – 4.098.000
Bukalapak 3.400.000 – 4.954.000
Lazada 4.560.000 – 7.678.000
Bhinneka 4.499.000

Nah, itulah ulasan spesifikasi dan harga AC Sharp AH-X9UEY yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan pembelian AC untuk rumah Anda. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed