oleh

Pendingin ruangan 1 PK, AC Sharp AH-A9UCY untuk kesegaran merata dan sempurna sepanjang hari

AC Sharp AH-A9UCY merupakan produk AC milik Sharp berkapasitas 1 PK. Meski hadir dengan kapasitas sedang namun kehadirannya mampu memberikan solusi terbaik untuk masalah pendinginan ruangan. Seperti halnya pada kelas ¾ PK, fitur turbo cooling, ex-fan function dan self diagnosis masih menjadi andalan Sharp pada seri ini.

Dengan ketiga fitur tersebut yang masih menajdi andalan utama, AC ini layak diperhitungkan. Fitur turbo cooling nya menjamin kecepatan pendingian ruangan dengan lebih cepat. Udara dingin akan tersebar merata ke seluruh sudut ruangan tanpa harus menunggu waktu lama.

AC Sharp AH-A9UCY-diminimalis.com
AC Sharp AH-A9UCY-diminimalis.com

Spesifikasi fisik AC Sharp AH-A9UCY

Dari sisi fisik, AC ini hadir dengan desain yang cukup minimalis. Dimensi bodi indoornya sebesar 773 x 250 x 185 mm dan outdoornya 848 x 596 x 320 mm dengan berat produk 8,5 kg untuk unit indoor dan 28,5 kg untuk unit outdoor.

Hadir dengan tampilan warna putih yang mendominasi bodi berkombinasi panel digital modern. Dengan dibekali new refrigeran tipe R-32 yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon, Sharp berkomitmen untuk ikut menanggulangi dampak pemanasan global.

Desain stylish tersebut dibekali dengan penyematan fitur yang mampu menunjang kinerja AC jadi lebih baik. Sistem turbo cooling, self diagnosis, dan ex-fan function memberikan sisi kelebihan tersendiri pada AC seri ini.

Fitur unggulan AC Sharp AH-A9UCY

AC Sharp AH-A9UCY ini hadir dengan beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan, berikut diantaranya:

1. Turbo Cooling
AC dengan fitur turbo cool ini mampu bekerja mendinginkan ruangan dengan sangat cepat. Kipas unit indoor akan bekerja maksimal mendinginkan ruangan melalui putaran kipas yang tinggi.

Distribusi udara segar dalam ruangan dapat dinikmati lebih cepat sehingga Anda tak akan menunggu lama untuk menikmatinyaa saat berkeringat.

2. Ex-Fan Function
Fitur kipas eksternal ini bekerja saat mesin AC dimatikan dimana putaran kipas akan beroperasi dengan kecepatan rendah dan baru kemudian perlahan berhenti.

3. Self diagnosis
AC ini mampu mendeteksi ketidaknormalan mesin dengan mengirimkan sinyal melalui kedipan lampu yang menunjukan kode error. Anda atau teknisi pribadi Anda akan lebih mudah mengatasi masalah yang terjadi pada AC Anda.

4. New Freon R-32 yang ramah lingkungan
AC ini dibekali dengan freon bertipe r-32 yang terbukti ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Penggunaan AC dengan freon ini di rumah Anda akan membantu berkontribusi memelihara lingkungan udara di sekitar Anda.

Baca juga: AC Sharp AH-A7UCY untuk kesegaran lebih sempurna dengan turbo cooling & Ex-fan function

Spesifikasi detail AC Sharp AH-A9UCY

Untuk spesifikasi detail AC Sharp seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas 1 PK
Kapasitas Pendinginan

 

9.000 Btu/h
2,64 kW
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 5,5 A
Daya listrik 750 W
Dimensi Indoor 773 x 250 x 185 mm
Outdoor 848 x 596 x 320 mm
Berat Bersih (dalam dan luar ruang) 8,5 kg & 28,5 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø 1/4 inchi
Sisi Gas Ø 3/8 inchi
Warna Panel Putih
Jangkauan Area Lantai 11 – 18 m2
Fitur –          Turbo Cool

–          Ex-Fan Function

–          Self diagnosis

–          New Refrigerant R-32

–          2-Auto Swing

Harga AC Sharp AH-A9UCY

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC seri ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda. Adapun AC ini dibanderol dengan kisaran harga dua hingga empat jutaan.

Sementara bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang, Anda juga bisa melakukannya di toko-toko online yang ada di Indonesia. Berikut ini kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarkan pantauan kami sampai dengan 25 Juni 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 2.690.000 – 3.100.000
Blibli 2.629.000 – 3.349.000
Bukalapak 3.100.000
Lazada 2.600.000 – 3.326.000
Bhinneka 3.189.000

Demikianlah ulasan spesifikasi dan harga AC Sharp AH-A9UCY yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan pembelian AC untuk rumah Anda. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed