oleh

Nikmati kesejukan udara lembut dan autostart dengan AC Sharp AH-A7SAY

AC Sharp AH-A7SAY merupakan pendingin ruangan berkapasitas 0,75 PK. Dengan fitur-fitur yang hampir sama dengan pendahulunya AH-A5SAY, AC ini tampil lebih andal. Powerful jetstream dan coanda gentle cool air masih menjadi fitur unggulan pada AC ini.

Selain kedua fitur tersebut, AC ini juga telah mendukung mode autostart. Anda akan dimudahkan saat terjadi mati listrik, mesin akan secara otomatis memulai ulang dan langsung menyesuaikan suhu ke kondisi berikutnya. Comfort modenya juga mampu memberikan kenyamanan tersendiri dalam menikmati pendingin ruangan di rumah Anda.

AC Sharp AH-A7SAY-diminimalis.com
AC Sharp AH-A7SAY-diminimalis.com

AC Sharp AH-A7SAY dengan freon R-32 untuk pendinginan ruangan yang ramah lingkungan

AC ini hadir dengan dimensi bodi indoor yang sama dengan pendahulunya sebesar 877 x 292 x 222 mm dan outdoor nya 598 x 495 x 265 mm. Sementara beratnya masih sama sebesar 9 kg untuk indoor dan 19 kg untuk outdoor.

Selanjutnya menyinggung soal konsumsi daya, AC ini hadir dengan konsumsi daya yang cukup hemat. Hanya dengan daya listrik 595 watt AC ini mampu bekerja mendinginkan ruangan dengan sangat baik.

Tampilan warna putih yang mendominasi bodi juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga nampak elegan saat menempel di dinding ruangan. Dibekali juga dengan refrigeran tipe R-32 yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Ini merupakan bagian dari komitmen Sharp dalam ikut menanggulangi dampak globalisasi.

Fitur unggulan AC Sharp AH-A7SAY

AC Sharp AH-A7SAY ini hadir dengan beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan, berikut diantaranya:

1. Coanda Gentle Cool Air

AC Sharp AH-A7SAY-diminimalis.com.png1.png
Coanda gentle cool air yang dapat diandalkan-diminimalis.com

Mode Coanda Gentle Air mendistribusikan udara lewat plavon atau langit-langit. Udara akan berhembus dari atas dan tidak langsung ke lantai sehingga udara ruangan tidak akan terlalu dingin. Dengan adanya fitur ini, AC Sharp ini menjamin kenyamanan Anda dan anak Anda saat tidur.

2. Powerful Jetstream
AC dengan fitur ini akan mampu bekerja mendinginkan ruangan dengan sangat baik. Distribusi udara dingin dalam ruangan dapat dinikmati lebih cepat sehingga Anda tak akan menunggu lama saat berkeringat.

3. Autostart
Mode autostart memberikan kemudahan saat AC mati mendadak baik karena mati listrik atau korsleting. Mesin akan secara otomatis memulai ulang dan menyesuaikan suhu sesuai kondisi terakhir.

4. Freon R-32 yang ramah lingkungan
AC ini dibekali dengan freon bertipe r-32 yang terbukti ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Penggunaan AC dengan freon ini di rumah Anda akan membantu berkontribusi memelihara lingkungan udara di sekitar Anda.

Spesifikasi detail AC Sharp AH-A7SAY

Untuk spesifikasi detail AC Sharp seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas 0,75 PK
Kapasitas Pendinginan

 

7.000 Btu/h
2,05 kW
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 2,8 A
Daya listrik 595 W
Dimensi Indoor 877 x 292 x 222 mm
Outdoor 598 x 495 x 265 mm
Berat Bersih (dalam dan luar ruang) 9 kg & 19 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø 1/4 inchi
Sisi Gas Ø 3/8 inchi
Warna Panel Putih
Jangkauan Area Lantai 8 – 14 m2
Fitur –          Jetstream

–          Coanda

–          Auto Swing Louver

–          Anti Rust Evaporator

–          Autorestart

Harga AC Sharp AH-A7SAY

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC seri ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda. Adapun AC ini dibanderol dengan kisaran harga dua hingga empat jutaan.

Sementara bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang, Anda juga bisa melakukannya di toko-toko online yang ada di Indonesia. Berikut ini kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarkan pantauan kami sampai dengan 23 Juni 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 2.565.000 – 4.080.000
Blibli 2.595.000 – 2.707.000
Bukalapak 2.550.000 – 3.250.000
Lazada 2.889.000 – 4.560.000

Demikianlah ulasan spesifikasi dan harga AC Sharp AH-A7SAY yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed