oleh

AC Panasonic CS-YN9SKJ penyejuk ruangan 1 PK dengan Eco Tough dan Refrigeran R32

Setelah sebelumnya merilis seri CS-YN7SKJ, Panasonic kembali menghadirkan AC seri terbaru mereka di kelas 1 PK. Yakni AC Panasonic CS-YN9SKJ yang merupakan seri lanjutan dari seri sebelumnya ini mampu merebut simpati banyak konsumen pecinta AC middle level. Meski tidak dilengkapi dengan fitur-fitur andalan Panasonic kenyataannya AC ini cukup laris di pasaran.

Salah satu faktor yang menjadi daya tarik dari AC Pansonic seri ini adalah harganya yang dipatok lebih murah. Dengan tawaran desain mumpuni yang disematkan pada AC ini rasanya cukup menjadi alasan kuat untuk memilikinya. Keunggulan fitur Eco Toughnya mampu menawarkan kelebihan berupa masa pakai yang lebih awet dan tahan lama..

AC Panasonic CS-YN9SKJ-diminimalis.com
AC Panasonic CS-YN9SKJ-diminimalis.com

AC Panasonic CS-YN9SKJ penyejuk ruangan berkualitas dengan harga terjangkau

Dari sisi tampilan, kapasitasnya yang hanya 1 PK sudah cukup menunjukan bahwa tampilan AC ini cukup minimalis. Meski bergitu desain bodinya yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan bebas CFC, HCFC menjadi sisi unik AC ini. Selain itu, AC ini juga telah menerima penghargaan sebagai AC dengan level bintang 4 sebagai AC paling hemat.

Selain desain stylishnya yang unik tersebut, sebagai pengguna Anda tidak perlu khawatir karena performa AC ini telah didukung oleh beberapa fitur mumpuni. Sebut saja fitur Eco tough yang diwujudkan dalam bentuk bahan material penyusun bodi yang aman dan ramah lingkungan. Kelebihan dan kekuarangan tesebut dibayar tuntas dengan banderol harganya yang cukup murah.

Fitur unggulan AC Panasonic CS-YN9SKJ

AC Panasonic CS-YN9SKJ ini hadir dengan beberapa keunggulan, berikut diantaranya:

1. Eco tough
Fitur ini berupa bahan material yang bebas karat dan lebih ramah lingkungan. Bahannya terbuat dari bahan CFC dan HCFC yang lebih aman dan ramah lingkungan.

2. Refrigeran R32

AC Panasonic CS-YN9SKJ-diminimalis.com.jpg1.jpg
Refrigeran tipe R32-diminimalis.com

Meski tida k dibekali fitur andalan Panasonic namun AC ini sudah menggunakan refrigeran tipe R32. Refrigeran tipe ini sangat aman dan ramah lingkungan serta tidak berpotensi merusak lapisan ozon.

3. Level Bintang 4
Level Bintang empat yang diberikan kepada AC ini merupakan bentuk pengakuan dari pemerintah berkat tingkat efisiensi tinggi yang dilakukan oleh AC ini.

4. Label SNI
Label SNI yang diberikan pada AC ini menunjukan bahwa kualitasnya patut diperhitungkan.

Spesifikasi detail AC Panasonic CS-YN9SKJ

Kapasitas Pendinginan

 

9.000 Btu/h
2,64 kW
EER   11,25 Btu/hW
Level Bintang ****
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 3,7 A
Daya listrik 800 W
Penghilang Kelembapan 1,6 L/h
3,4 Pt/h
Sirkulasi Udara dalam ruang 7,1 m³/min
Tingkat kebisisngan Dalam 35/29 dBA
Luar 48 dBA
Dimensi Tinggi 280 mm
Lebar 799 mm
Kedalaman 208 mm
Berat Bersih (dalam ruang) 8 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø 6.35 mm
Sisi Gas Ø 9.52 mm
Sambungan Pipa Panjang Maksimum 10 m
Tinggi Maksimum 5 m
Gas Pendingin tambahan 10 gr/m
Pasokan listrik Dalam Ruang

Harga AC Panasonic CS-YN9SKJ

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC Panasonic seri ini, Anda bisa segera datang langsung ke toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda. Adapun AC ini dibanderol dengan kisaran harga dua hingga empat jutaan.

Namun, bagi Anda yang terbiasa belanja online, Anda juga bisa membelinya di toko-toko online yang ada di Indonesia. Berikut kami ulas harga produk AC seri ini di beberapa toko online Indonesia berdasarkan pantauan kami sampai dengan 19 April 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 2.875.000 – 3.450.000
Blibli 2.936.500 – 3.599.000
Bukalapak 3.390.000
Lazada 2.875.000 – 2.975.000
Ralali 3.277.800

 

Demikianlah ulasan tentang AC Panasonic CS-YN9SKJ yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed