AC Panasonic CS-UV9SKP Penyejuk Ruangan stylish dengan Refrigeran R410A

AC Panasonic CS-UV9SKP-diminimalis.com

Setelah sebelumnya merilis seri CS-UV5SKP, Panasonic meluncurkan seri 1 PK UV series yakni AC Panasonic CS-UV9SKP. Sekilas memang hanya ada penambahan kapasitas pada seri ini namun fitur-fitur yang sebelumnya dibawa seperti low voltave semakin andal untuk mengatasi masalah ketidakstabilan listrik dalam rumah.

Selain itu performa apiknya juga didukung oleh penggunaan rerigeran tipe R410A berkinerja penghematan energi yang andal. Kelebihan lain yang juga patut diperhitungkan pada AC ini adalah label SNI yang merupakan pengakuan sebagai AC berlisensi resmi dan hemat energi dengan level bintang empat.

AC Panasonic CS-UV9SKP-diminimalis.com
AC Panasonic CS-UV9SKP-diminimalis.com

AC Panasonic CS-UV9SKP dengan Refrigeran R410A yang hemat dan aman

Selain desainnya yang terbilang minimalis namun elegan, AC ini juga menawarkan efisiensi tinggi dalam mengatasi pemborosan energi dan permasalahan listrik yang tidak stabil. Fitur low voltagenya mampu bekerja dengan baik pada tegangan listrik yang kurang stabil.

Jika dilihat dari sisi tampilan memang tidak ada perbedaan khusus dengan AC Panasonic seri lainnya di kelas yang sama. Namun kapasitas 1 PK nya dinilai mampu memebrikan pernawaran kinerja yang lebih baik dari para pendahulunya.

Fitur unggulan AC Panasonic CS-UV9SKP

AC Panasonic CS-UV9SKP ini hadir dengan beberapa keunggulan, berikut diantaranya:

1. Low Voltage
Fitur ini merupakan bagian dari keunggulan utama produk seri ini. Dengan kinerja AC yang dapat berjalan pada tegangan listrik rendah dapat mengatasi masalah kinerja AC ini akibat ketidakstabilan listrik di rumah Anda.

2. Refrigeran R410A
Meski tida k dibekali fitur andalan Panasonic namun AC ini sudah menggunakan refrigeran tipe R410A. Refrigeran tipe ini sangat aman dan ramah lingkungan serta tidak berpotensi merusak lapisan ozon.

3. Level Bintang 4
Level bintang empat yang diberikan kepada AC ini merupakan bentuk pengakuan dari pemerintah berkat tingkat efisiensi tinggi yang dilakukan oleh AC ini.

4. Label SNI
Label SNI yang diberikan pada AC ini menunjukan bahwa kualitasnya patut diperhitungkan.

Spesifikasi detail AC Panasonic CS-UV9SKP

Kapasitas Pendinginan

 

9.000 Btu/h
2,64 kW
EER   11,97 Btu/hW
Level Bintang ****
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 3,4 A
Daya listrik 752 W
Penghilang Kelembapan 0,8 L/h
1,18 Pt/h
Sirkulasi Udara dalam ruang 13,9 m³/min
Tingkat kebisisngan Dalam 40 dBA
Luar 50 dBA
Dimensi Tinggi 240 mm
Lebar 770 mm
Kedalaman 180 mm
Berat Bersih (dalam ruang) 7,1 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø 6.35 mm
Sisi Gas Ø 9.52 mm
Sambungan Pipa Panjang Maksimum 15 m
Tinggi Maksimum 5 m
Gas Pendingin tambahan 20 gr/m
Pasokan listrik Dalam Ruang

Harga AC Panasonic CS-UV9SKP

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC Panasonic seri ini, Anda bisa segera datang langsung ke toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda. Adapun AC ini dibanderol dengan kisaran harga dua hingga empat jutaan.

Namun, bagi Anda yang terbiasa belanja online, Anda juga bisa membelinya di toko-toko online yang ada di Indonesia. Berikut kami ulas harga produk AC seri ini di beberapa toko online Indonesia berdasarkan pantauan kami sampai dengan 21 April 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 3.325.000 – 3.349.000
Blibli 4.069.000
Bukalapak 2.750.000
Lazada 4.400.000
JD 3.270.000

 

Demikianlah ulasan tentang AC Panasonic CS-UV9SKP yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.