oleh

AC Panasonic CS-KN7SKJ penyejuk ruangan andal ¾ PK yang hemat listrik

Setelah sebelumnya merilis seri CS-KN5SKJ, kini Panasonic kembali memproduksi seri terbaru mereka di kelas ¾ PK, yakni CS-KN7SKJ. Pada beberapa fitur memang tidak ada perbedaan signifikan dengan seri sebelumnya, hanya saja kapasitasnya yang lebih besar mendukung performa pendinginan ruangan yang lebih sempurna.

Fitur-fitur seperti Eco Smart 3, Allowa +, dan i-Auto masih menjadi andalan yang juga disematkan pada AC seri ini. Adapun yang menjadi unggulan dari AC seri ini adalah kemampuannya menghemat pemakaian listrik yang lebih baik dari seri lain. Dengan AC ini Anda akan mampu menghemat biaya listrik hingga 19 %.

AC Panasonic CS-KN7SKJ-diminimalis.com
AC Panasonic CS-KN7SKJ-diminimalis.com

AC Panasonic CS-KN7SKJ AC elegan dengan EcoSmart 3 untuk kenyamanan Anda

Dari sisi desain, AC ini memiliki desain yang sama-sama elegan dengan seri-seri sebelumnya. Dimensi bodi yang dimiliki oleh AC ini sebesar 870 x 290 x 214 mm. Dengan berat 8 kg. Warna putih dan desain dimensinya yang pas akan sangat cocok berkolaborasi dengan dinding rumah Anda untuk menciptakan ruang keluarga yang cantik.

Selain itu Anda tidak perlu khawatir dengan performa kenyamanan yang diberikan oleh AC ini. Fitur Eco Smart 3 nya mampu memberikan pendinginan ruangan yang nyaman untuk Anda sekeluarga. Fitur ini mampu mengadaptasikan pendinginan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pendinginan secara otomatis. Misalnya saat tengah malam suhu ruangan akan naik 1 derajat per jamnya dan saat menjelang pagi suhu yang ada akan menyesuaikan suhu tubuh sehingga membuat pagi Anda lebih rileks.

Fitur unggulan AC Panasonic CS-KN7SKJ

AC Panasonic CS-KN7SKJ ini hadir dengan beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan, berikut diantaranya:

1. EcoSmart 3
Fitur ecosmart 3 sangat bermanfaat mengatur pendinginan ruangan secara otomatis saat dibutuhkan. AC dengan fitur ini akan secara otomatis menambahkan suhu dan atau mengurangi suhu kamar tidur Anda, sehinggga Anda bangun di pagi hari tidak akan merasa kedinginan.

2. I Auto

AC Panasonic CS-KN7SKJ-diminimalis.com
i-Auto- intelligent auto mode

Fitur ini membuat ruangan cepat dingin sejak dinyalakan, serta menjaga kesejukan ruangan sehingga akan membuat Anda nyaman.

3. Allowa +
Fitur Allowa + mampu membuat AC ini menjadi AC yang hemat energi hinggga 20 %. Jika dihitung dalam kalkulasi biaya Anda hanya akan menghabiskan biaya sebesar Rp1000/hari.

 

4. Save Energy Level bintang 4
Selain keunggulan fitur tersebut diatas, AC ini juga memiliki keunggulan sebagai AC paling hemat dengan predikat level 4. Peringkat ini merupakan level tertinggi standar efisiensi dari pemerintah.

Spesifikasi detail AC Panasonic CS-KN7SKJ

Untuk spesifikasi detail AC Pansonic seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas Pendinginan

 

7.000 Btu/h
2,05 kW
EER 13,21 Btu/hW
Level Bintang ****
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 2,5 A
Daya listrik 530 W
Penghilang Kelembapan 1.3 L/h
2.7 Pt/h
Sirkulasi Udara dalam ruang 8,0 m³/min
Tingkat kebisisngan Dalam 35/29 dBA
Luar 47 dBA
Dimensi Tinggi 290 mm
Lebar 799 mm
Kedalaman 197 mm
Berat Bersih (dalam ruang) 8 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø6.35 mm
Sisi Gas Ø9.52 mm
Sambungan Pipa Panjang Maksimum 20 m
Tinggi Maksimum 5 m
Gas Pendingin tambahan 10 gr/m
Pasokan listrik Dalam Ruang

 

Harga AC Panasonic CS-KN7SKJ

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC Panasonic seri ini, Anda bisa segera datang langsung ke toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda dan dengan kisaran harga tiga hingga lima jutaan. Selain itu, bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang perlengkapan rumah, Anda juga bisa membelinya di toko-tokoonline yang ada di Indonesia. Berikut kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarakan pantauan kami sampai dengan 11 April 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 3.419.000 – 4.100.000
Blibli 3.800.000
Bukalapak 3.500.000 – 3.650.000
Lazada 3.489.000
Ralali 3.425.000

Demikianlah ulasan tentang AC Panasonic CS-KN7SKJ yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.