oleh

AC Panasonic CS/CU-U18TKP dengan aerowings untuk kesejukan ruangan lebih optimal

AC Panasonic CS/CU-U18TKP merupakan AC berkapasitas 2 PK milik Panasonic yang memiliki keunggulan di berbagai sisi. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah sistem pendinginan Aerowings. Sistem pendinginan ini memungkinkan kesejukan ruangan lebih optimal.

Kapasitas 2 PK yang dimiliki AC single split yang satu ini sangat membantu Anda dalam menikmati ruangan yang sejuk. Kemampuan pendinginan yang dilakukan oleh mesin lebih optimal dengan kapasitasnya yang lebih besar. Soal penghematan energi, AC ini dibekali dengan teknologi inverter untuk kinerja kompresor lebih optimal sehingga mampu menghemat energi hingga 50 %.

AC Panasonic CS/CU-U18TKP-diminimalis.com
AC Panasonic CS/CU-U18TKP-diminimalis.com

Desain premium AC Panasonic CS/CU-U18TKP untuk ruangan terlihat lebih elegan

AC ini dan beberapa AC sebelumnya hadir dengan desain premium yang baru. Bentuknya yang lebih slim dan ergonomis menjadikan ruangan Anda lebih indah saat menempel di dinding. Dengan dimensi sebesar 112 x 30,2 x 24,1 cm dan berat sebeasar 12 kg (indoor), 35 kg (outdoor) menjadikannya terlihat elegan sebagai perabot sekaligus penghias ruangan Anda.

Selain desain premium yang ditonjolkan pada setiap tampilan AC Panasonic, fitur unggulan seperti nano-G juga menjadi keistimewaan tersendiri. Pasalnya Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas udara dalam ruang dengan AC ini. Fitur nano-G nya mampu membasmi bakteri dan virus yang ada dalam ruangan. Menjadikan ruangan Anda lebih steril dan nyaman untuk digunakan beraktivitas keluarga Anda.

Fitur unggulan AC Panasonic CS/CU-U18TKP

AC Panasonic CS/CU-U18TKP ini hadir dengan beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan, berikut diantaranya:

1. New Premium Inverter
Desain baru bertema premium pada AC ini menjadikannya lebih elegan saat terpasang di salah satu sudut ruangan Anda. Dengan kinerja pendinginan yang hebat menjadikannya bekerja dengan kekuatan maksimal. Teknologi inverternya mampu menghemat energi lebih besar dibandingkan non-inverter.

2. Direct Cooling dan Indirect Cooling
Sistem kerja aero wings dengan mengandlkan sistem direct dan indirect cooling bekerja efektif mendinginkan seluruh ruangan. Direct ccoling berperan besar mendinginkan ruangan dengan adanya sirip yang menghadap ke bawah berguna untuk menghasilkan udara pendinginan terpusat. Sementara indirect cooling membantu distribusi udara pendinginan secara luas dalam ruangan.

3. Filter Nano-G
Selain tampilan, AC ini juga mampu menjaga ruangan tetap steril dari bakteri dan virus. Dengan bantuan teknologi nano-G nya mampu menghilangkan partikel negatif seperti bakteri dan jamur. Melakukan deaktivasi mikroorganisme di sekitar ruangan hingga membunuh 99 % baketri yang terperangkap dalam filter.

4. Save Energy Level bintang 4
Selain keunggulan fitur tersebut diatas, AC ini juga memiliki keunggulan sebagai AC paling hemat dengan predikat level 4. Peringkat ini merupakan level tertinggi standar efisiensi dari pemerintah.

5. I-Auto x
Fitur ini memungkinkan penghematan energi hingga 35 %. Anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan energi yang diperlukan oleh AC ini selama beroperasi. Anda akan lebih tenang dalam menikmati kesejukan ruangan tanpa takut biaya listrik jebol.

Baca juga: AC Panasonic CS-VU18SKP Pendingin Ruangan 2 PK Untuk Kesejukan Ruangan Lebih Terasa

Spesifikasi detail AC Panasonic CS/CU-U18TKP

Untuk spesifikasi detail AC Pansonic seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas Pendinginan

 

18.100 Btu/h
5,30 kW
EER   12,84 Btu/hW
Level Bintang ****
Data Kelistrikan Tegangan 220 V
Arus Daya 6,9 A
Daya listrik 1410 W
Penghilang Kelembapan 2.9 L/h
6.1 Pt/h
Sirkulasi Udara dalam ruang 19.6 m³/min
Tingkat kebisisngan Dalam 44/32/29dBA
Luar 49 dBA
Dimensi Tinggi 302 mm
Lebar 1.120 mm
Kedalaman 241 mm
Berat Bersih (dalam ruang)

(luar ruang)

12 kg
35 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø6.35 mm
Sisi Gas Ø12.70 mm
Sambungan Pipa Panjang Maksimum 30 m
Tinggi Maksimum 20 m
Gas Pendingin tambahan 15 gr/m
Pasokan listrik Dalam Ruang

Harga AC Panasonic CS/CU-U18TKP

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC Panasonic seri ini, Anda bisa segera datang langsung ke toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda dan dengan kisaran harga delapan s/d sepuluh jutaan. Selain itu, bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang perlengkapan rumah, Anda juga bisa membelinya di toko-tokoonline yang ada di Indonesia. Berikut kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarakan pantauan kami sampai dengan 3 April 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 9.950.000
Blibli 10.299.000
Bukalapak 10.000.000

Demikianlah ulasan tentang AC Panasonic CS/CU-U18TKP yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed